Talenta Muda Berbakat Tanah Air Beraksi di Runway Fashion Show

Meita Fajriana15 Okt 2019, 09:00 WIB
Aksi model muda di runway fashion show

Fimela.com, Jakarta Panggung fashion show selalu identik dengan lenggak-lenggok para model berbakat. Untuk mengasah munculnya talenta muda di kancah modeling ini, gelaran mode Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) konsisten setiap tahunnya mendukung lahirnya bibit-bibit baru di industri fashion dan modeling, dengan menghadirkan Gading Model Search (GMS) dan Gading Model Search Kids.

Kompetisi modelling tahunan ini sudah banyak melahirkan beberapa model yang memiliki nama baik dan prestasi yang membanggakan di berbagai gelaran fashion show Indonesia maupun Internasional. Tahun 2019 ini GMS pun sudah masuk ke dalam babak Grand Final yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2019.

Sebanyak lebih dari 100 peserta memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih mimpi menjadi seorang model. Pada tahapan pertama pada pendaftar melakukan audisi GMS yang dilaksanakan di La Piazza Kelapa Gading. Saat audisi berlangsung para peserta GMS saling mempertontonkan kepiawaiannya berjalan di runway fashion show sembari para juri menilai dari segala macam aspek dalam dunia model.

.

 

Deretan dewan juri GMS dan GMS Kids

Aksi model muda di runway fashion show
Aksi model muda di runway fashion show. (Foto: Dok. JFFF)

Para dewan Juri GMS tahun ini di antaranya Papah Edwan (fashion choreographer), Aditya Permana (MRA Media), Amot Syamsurimuda (fashion designer), dan Denden Sulaksana (JFFF). Setelah saling berdiskusi akhirnya terpilih 10 Finalis pria dan 10 Finalis perempuan yang akan unjuk kebolehannya dalam dunia modeling di Grand Final GMS 2019

Kompetisi modeling untuk anak-anak

Aksi model muda di runway fashion show
Aksi model muda di runway fashion show. (Foto: Dok. JFFF)

Tidak ketinggalan juga Gading Model Search Kids 2019 (GMS Kids) untuk anak-anak yang ingin memulai karirnya sebagai model dari usia dini. Melalui ajang kompetisi model anak-anak ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk belajar berkompetisi secara sehat dan menunjukan talentanya sebagai model professional di masa yang akan datang.

Sebanyak 100 peserta pria maupun perempuan hanya dipilih 15 laki-laki dan 15 perempuan untuk menunjukan kebolehannya berjalan diatas Catwalk pada Grand Final Gading Model Search Kids 2019 pada tanggal 18 Agustus 2019. Fashion Competition ini diharapkan dapat terus melahirkan model-model baru dan berbakat dalam industri mode tanah air.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓