Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma

Vinsensia Dianawanti15 Okt 2019, 12:30 WIB
Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma

Fimela.com, Jakarta Meski telah wafat, karya Karl Lagerfeld yang melegenda akan terus dikenang oleh dunia fashion. Bahkan ia mengeluarkan karya terbaru hasil kolaborasinya dengan Puma. Setelah sebelumnya melansir koleksi streetwear kontemporer yang sukses, kini Karl Lagerfeld kembali melansir koleksi terbaru bersama Puma.

Koleksi kali ini terinspirasi dari kumpulan koleksi Puma terdahulu yang menampilkan pakaian dan aksesori. Rangkaian koleksi ini didesain ulang dengan sentuhan modern yang mewah, yang menjadi ciri kas dari Karl Lagerfeld.

Koleksi kolaborasi Puma x Karl Lagerfeld ini menggabungkan nuansa klasik yang abadi dengan sentuhan modern dan mewah. Menawarkan koleksi rancangan yang wajib dimiliki untuk laki-laki dan perempuan dengan lambang formstrip Puma yang legendaris namun diinterpretasikan dengan cara yang baru dan unik.

Dengan potongan baru, detail teknis, dan bahan berkualitas, koleksi Puma x Karl Lagerfeld melengkapi tampilan sportwear kontemporer dengan sentuhan yang lebih estetik.

 

 

Ragam koleksi yang dihadirkan

Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma
Intip karya kolaborasi Puma bersama Karl Lagerfeld (Foto: Puma)

Selain itu, warna hitam dengan tali sepatu warna putih yang kontras dan bagian midsole dengan tulisan grafis "Karl Lagerfeld" warna hitam. Celana hitam fashionable yang lebar di bagian kaki dengan drawcord di bagian pinggang dan garis putih dekoratif pada bagian samping dengan kancing kontras.

Untuk melengkapi tampilan yang lebih stylish, sweater Puma x Karl Lagerfeld bisa menjadi pilihan. Cropped XTC Half Zip Top hadir dengan lengan batwing yang nyaman dan pergelangan yang elastis. Padanan warna merah yang berani dan interpretasi unik dari formstrip Puma dalam warna putih yang mencolok akan melengkapi potongan pakaian sporty.

Puma X Karl Lagerfeld juga melansir Puma Cell Alien dengan warna Azure Blue dengan detail campuran warna abu-abu dan hitam di bagian atas sepatu. Midsole berwarna putih dengan campuran warna merah yang mencolok.

 

Sudah tersedia di pasar Indonesia

Karl Lagerfeld Masih Tinggalkan Karya Kolaborasi dengan Puma
Intip karya kolaborasi Puma bersama Karl Lagerfeld (Foto: Puma)

Trackpants warna hitam dengan desain nyaman dan pergelangan elastis, tali pengikat, kantong samping, dan garis warna putih yang kontras. Selain itu, koleksi Puma x Karl Lagerfeld juga tersedia two-tone track jacket dalam warna merah dan hitam dengan logo tebal berwarna putih pada bagian lengan dan leher belekang. Logo formstrip warna putih yang baru dan menarik perhatian desain track jacket.

Semua koleksi Puma X Karl Lagerfeld ini tersedia di pasar Indonesia pada 11 Oktober 2019. Tersedia sepatu hingga pakaian dengan kisaran harga Rp500 ribu-Rp3,7 juta.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓