Gaya Terbaru Lady Gaga Campuran Marilyn Monroe Vs Marilyn Manson

Novi Nadya15 Okt 2019, 07:30 WIB
Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga mengukuhkan gelarnya sebagai ratu tak terduga. Sama seperti di filmnya A Star Is Born, ia bisa menjadi gadis desa namun semenit kemudian tampil penuh kemewahan ala Hollywood.

Begitu juga saat ia sedang fokus mengurus lini produk kosmetiknya Haus Laboratories. Sepertinya produk selanjutnya yang akan dirilis memiliki nuansa merah muda.

Sampai-sampai ia mengubah rambutnya dengan shade pink ombre yang menggemaskan. Tak kalah gemas adalah dress pink dengan motif houndstooth berserta sarung tangan panjangnya.

Ansambel dari Adriana Sahar dan gaya rambutnya disebut terinspirasi Marilyn Monroe. Dengan pose terbaiknya, Lady Gaga juga memperlihatkan perhiasan dari anting panjang, kalung choker, dan yang mencuri perhatian cincin berliannya.

 

 

Lady Gaga Marilyn Manson

Lady Gaga
Lady Gaga dengan Pose di depan rak sambil memegang plakat penghargaan penjualan lagunya (dok Instagram @ladygaga/https://www.instagram.com/p/B3Pn43iFsm0/Ossid Duha Jussas Salma)

Seperti sabda Monroe jika berlian adalah teman terbaik semua perempuan. Tetepi perempuan mana yang menyempurnakan tampilan tersebut dengan combat boots?

Tentu saja Lady Gaga, ia memberikan sentuhan gothic dalam look-nya. sepatu bot dengan platform tebal sampai betisnya mengingatkan tampilan Marilyn Manson.

Bisa jadi Gaga menggabungkan dua ikon dari dua Marilyn dalam gayanya. Marilyn Monroe dan Marilyn Manson, bagaimana menurutmu?

 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓