Sukses

Fashion

Tas Meghan Markle dengan Harga Terjangkau yang Diburu para Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kerap menentang sejumlah aturan dalam berpakaian yang dibuat oleh Kerajaan Inggris. Namun, gayanya yang selalu bersahabat membuat apapun yang dikenakan oleh Meghan Markle selalu menjadi buruan. Sebut saja, tas favorit Meghan Markle yakni Strathberry.

Tas ini setidaknya sudah tiga kali terlihat dipakai oleh Meghan Markle, diantaranya adalah streamlined bag dengan warna tan, hijau, dan burgundy. Tas ini sangat populer dan terjual habis dengan cepat. Bahkan, tas ini sempat menjadi tas paling diinginkan oleh para perempuan. Namun seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, kini penantian telah usai, karena Nordstrom telah menghadirkan kembali dengan pilihan beragam yang akan membuatmu berkeempatan memiliki tas seperti Meghan Markle.

Meghan Markle telah menggunakan brand ini sejak 2017 lalu, di saat dirinya melakukan perjalanan dinas pertama bersama Pangeran Harry di Nottingham. Koleksi tas yang dimiliki oleh Meghan Markle bahkan sukses terjual habis dalam waktu 11 menit saja!

Tas Meghan Markle

Sejumlah kesempatan yang menampilkan tas ini adalah di saat Februari lalu di saat Meghan mengenakan Leather Crossbody dalam warna hijau botol dan dipadukan dengan coat bermotif plaid. Lalu, Meghan Markle juga menggunakan tas ini di saat dirinya mengunjungi Irlandia dengan menjinjing leather tote bag.

Tas ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Tapi, dengan desain klasik dan material mumpuni, tak heran mengapa tas ini jadi favorit Meghan Markle dan diburu oleh para penggemar tas lainnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading