Sukses

Fashion

10 Fakta Seru Koleksi Uniqlo dan JW Anderson Fall/Winter 2019

Fimela.com, Jakarta Uniqlo dan JW Anderson kembali berkolaborasi dalam koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2019. Ini merupakan kali keempat perusahaan ritel pakaian global dari Jepang menggabungkan teknologi yang dimilikinya dengan desain modern yang youthful dan playful khas brand JW Anderson milik Jonathan Anderson.

Kolaborasi Uniqlo x JW Anderson Fall/Winter 2019 kali ini pun semakin matang lewat tema the Great British Outdoors. Sang desainer mengangkat identitas British-nya lewat elemen tradisional Inggris dalam item yang simpel, fungsional dan praktikal yang jadi DNA Uniqlo.

Jonathan Anderson pun mengaku tak berkompromi dalam mendesain koleksi yang terinspirasi dari salah satu kota di Inggris, St. Ives, Cornwall. Kota pelabuhan tersebut yang memadukan keindahan alam yang dikelilingi lautan dengan seni.

Rupanya St. Ives juga menjadi asal dari perkembangan British art. Di mana banyak para seniman yang memutuskan untuk bermukim dan berkesenian di sana.

Penasaran seperti apa koleksi Uniqlo- JW Anderson Fall/Winter 2019? Sebelum dirilis di store pada Jumat, (18/10) nanti, yuk, cari tahu fakta serunya di sini. Dari jajaran fashion item favorit wajib diburu sampai fitur spesialnya.

 

 

1. Koleksi yang dapat dibalik

Memang bukan hal baru sebab reversible telah menjadi standar kolaborasi. Namun yang terbaru di musim ini adalah jaket down dan mantel dengan dua warna kontras, netral dan vibrant.

2. 1 Jaket 3 Gaya

Jaket Military Parka 3Way ini terdiri dari jaket parka dan jaket fleece di dalamnya. Dengan inovasinya, jaket parka dan jaket fleece bisa dipisahkan hanya dengan membuka ritsleting.

Jaket fleece-nya sendiri memiliki dua motif, tartan dan polos. Pas banget buat traveling untuk menghemat bawaan dan sebagai antisipasi perubahan cuaca yang tiba-tiba.

 

3. Modifikasi rok tartan

Motif kotak-kotak atau tartan juga menjadi hilight dalam koleksi ini. Namun lihatlah desain modernnya dengan aksen wrap dan rumbai yang stylish.

"Ini item wajib punya, karena selain pattern klasik yang British banget, modelnya jadi lebih modern," ujar Andien yang juga memakai rok tartan di preview eksklusif Uniqlo- JW Anderson Fall/Winter 2019 di Sudesta, Jakarta, Selasa (15/10).

4. Pembaruan motif Nordic

Selain pattern tartan, pola tradisional Inggris lain yang dipakai sang desainer adalah Nordic. Sebagai pola utama, Nordic yang klasik hadir dengan karakteristik ceria khas brand JW Anderson. Temukan favortimu!

 

 

5. Celana Heattech fitur ikat pinggang webbing

Bagi penyuka celana gunung, Uniqlo menggabungkain perpaduan fungsionalitasnya dengan desain inovatif JW Anderson. Seperti celana Heattech Warm Line yang dilapisi Heattech fleece berpadu dengan ikat pinggang webbing yang dapat disesuaikan menggunakan satu tangan.

 

6. Celana legging Airism dengan half-zip

Bagi penggemar legging jangan lewatkan celana AIRism dan t-shirt dengan half-zip pada bagian pergelangan kaki dan kerah yang berfungsi mencegah rasa sesak serta menjaga kenyamanan. Desain garis tiga warna juga tampil menarik perhatian karena memberi kesan edgy pada koleksi tersebut.

 

7. Material unggulan

Fleece menjadi material line up utama dari 52 look di koleksi ini. Seperti jaket fleece yang memiliki desain khas berukuran ekstra pada bagian dada dengan aksen tali bungee berwarna-warni.

 

8. Konsep Great Britsh Outdoors

Selain menghidupkan lagi elemen tradisional Inggris dengan pattern klasik, seluruh koleksi ini juga diperuntukkan untuk keperluan outdoor. Nah, siap-siap berburu item versatile di koleksi ini untuk aktivitas outdor-mu.

 

9. Aksesori: Tas 2 Way Reversible

Salah satu aksesori yang juga menjanjikan untuk dibeli adalah tas 2 Way Reversible yang bisa berfungsi sebagai ransel atau tote bag.

10. Hanya dijual di store Pondok Indah MallKoleksi lengkap JW Anderson hanya tersedia di toko Uniqlo Pondok Indah Mall. Namun untuk produk tertentu seperti kemeja tunik tersedia di seluruh toko Uniqlo Indonesia.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading