Kate Middleton Desain Ulang Tunik Putri Diana Saat Kunjungan ke Pakistan

Novi Nadya16 Okt 2019, 09:00 WIB
Kate Middleton dan Pangeran Harry

 

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton mengadakan tur kerajaan ke Pakistan setelah absen 13 tahun. Duke dan Duchess of Cambridge mengikuti jejak sang mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles yang pernah mengunjungi Pakistan pada tahun 1991.

Tampaknya Kate Middleton kembali mengengok arsip kunjungan ibu mertuanya untuk mencari inspirasi untuk outfit terbaik untuk perjalanan ke Pakistan. Ensembel pertama yang dipakai ibu tiga anak ini merupakan kurti plus celana warna biru ombre rancangan Catherine Walker.

Kurti atau tunik India mengingatkan ansambel serupa yang dipakai Putri Diana dengan percikan biru pucat. Putri Diana pun menambahkan syal yang dililitkan pada lehernya, sementara Kate Middleton memilh opsi memasukkan aksen syal yang menyatu pada busananya.

Begitu juga dengan pemilihan gradasi warna yang menggabungkan biru kalem dan vibrant, ultra-modern. Kate menambahkan heels warna nude, anting berbentuk teardrop, dan clutch berhiaskan mutiara.

 

 

Re-create Tunik Putri Diana

Putri Diana sendiri memakai tunik baby blue saat mengunjungi Rumah Sakit Memorial Shaukat Khanum di Lahore pada tahun 1991. Untuk kenyamanannya, ia lebih memilih sepatu flat warna senada dengan busananya melansir dari harpersbazaar.

Ini bukan kali pertama Kate mereferensikan penampilan ikon fashion Putri Diana. Saat ia mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia, ia juga mengenakan ansambel biru muda dan syal yang serasi.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓