Sukses

Fashion

Sederet Manfaat Memakai Shinzen Slim Suit, Tertarik Mencoba?

Fimela.com, Jakarta Tubuh ideal boleh dibilang idaman sebagian besar orang, tak terkecuali perempuan. Namun, kegalauan kadang mendera, karena memiliki tubuh sehat juga tak kalah pentingnya. Kabar baiknya, kini keduanya bisa diperoleh lewat satu proses saja. Dengan menggunakan Shinzen Slim Suit, tubuh yang ideal sekaligus sehat bisa didapatkan.

Shinzen Slim Suit secara khusus dibuat untuk para perempuan. Pakaian dalam ini dilengkapi dengan teknologi terapi Far Infra Red, yang mampu melancarkan sirkulasi darah, membantu meredakan peradangan, meningkatkan metabolism tubuh, membunuh bakteri dan jamur terutama pada area organ vital, hingga mengatasi radikal bebas dan mencegah kanker.

Selain itu, penggunaan ion negatif dan serbuk batu Tourmaline pada Shinzen Slim Suit dapat membantu meningkatkan organ reproduksi, membuat haid lebih teratur, menjaga kesehatan ginjal, serta organ pencernaan.

Dari sisi bahan, Shinzen Slim Suit dibuat dari super nylon dan spandex yang memiliki elastisitas hingga 300%. Dengan desain tersebut, Shinzen Slim Suit dapat membantu mencapai berat badan ideal sekaligus bikin kencang, kemudian juga dapat membuat detoks lebih lancar, sehingga bisa bermuara pada keharmonisan hubungan seksual dalam rumah tangga.

Dalam satu paket, Shinzen terdiri dari 3 pieces, yaitu slimsuit, top dan bottom underwear. Ketiganya dilengkapi dengan titik-titik serbuk batu Tourmaline yang menghasilkan Far Infra Red, serta bio magnetic yang mampu menghasilkan ion negatif di atas 1.000. Supaya bisa memberikan perlindungan pada area organ vital, sekaligus memberikan efek kesehatan secara maksimal, Shinzen Slim Suit perlu dipakai semua ketiganya.

Tak perlu khawatir gerah, karena kombinasi super nylon dan spandeknya akan menyesuaikan bentuk tubuh secara sempurna, serta memberikan efek anti-gravity. Hasilnya, kamu bisa tetap nyaman menggunakannya sepanjang hari, sehingga bentuk badan yang ideal dan kencang bisa benar-benar didapatkan.

Banyaknya manfaat yang diberikan, serta canggihnya teknologi yang digunakan, mau mencoba Shinzen Slim Suit sekarang? Satu paket berisi 3 pieces tadi, dibanderol seharga Rp899.000,-. Langsung isi form di bawah ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading