Sukses

Fashion

Potret Glamor Kate Middleton dengan Pakaian Tradisional Pakistan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dan Pangeran William melakukan kunjungan ke Pakistan pada minggu lalu. Banyak kegiatan yang pasangan ini lakukan sepanjang perjalanannya di Pakistan. Termasuk menghadiri sebuah acara di Monumen Pakistan di ibu kota Islamabad.

Dalam sebuah perayaan formal yang diselenggarakan di Pakistan, Kate Middleton tampil begitu glamor dengan gaun garapan Jenny Packman. Gaun ini berwarna hijau zamrud berkilau dipadukannya dengan sandal bertumit metalik. Anting-antingnya yang menjuntai didesain O'Nitaa yang merupakan desainer Asia Selatan yang mewah.

Bersanding dengan Kate Middleton, Pangeran William mengenakan sherwani tradisional berwarna gelap. Potongan formal seperti mantel dari merek lokal Pakistan, Naushemian.

Dikenakannya gaun hijau ini, Kate Middleton berusaha lebih dekat dengan Pakistan. Menjadikan penampilannya begitu mengesankan sebagai seorang bangsawan dalam rangkaian tur tersebut.

 

 

Padu padan pakaian tradisional Pakistan

Pertemuan formal ini menjadi pertemuan yang super sibuk. Di awali dengan kunjungan ke Islamabad Model College for Girl, Kate Middleton mengenakan kurta biru tua dengan celana panjang. Menampilkan pakaian nasional tradisional Pakistan yang digarap oleh desainer Pakistan bernama Maheen Khan.

Sementara ketika melakukan pertemuan dengan presiden dan perdana menteri, Kate Middleton memadukan outfit dari label Inggris dan Pakistan. Ia memilih tunik dari Catherine Walker berwarna hijau dengan celana putih Maheen Khan, serta dupatta dari Bonanza Satrangi.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading