Sukses

Fashion

5 Fashion Item yang Wajib Dimiliki di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Sepertinya musim panas akan segera berakhir seiring dengan hujan yang belakangan sudah sering turun. Ini berarti saatnya kamu mengeluarkan fashion item musim dinginmu untuk membuatnya beraktivitas secara nyaman.

Seperti melansir dari Independent setidaknya kamu wajib memiliki lima fashion item agar tetap tampil kece di musim dingin. Fashion item apa sajakah itu? Simak selengkapnya di sini!

1. Syal

Selain untuk membungkus leher dan mencegah masuk angin, kamu masih tetap bisa memberikan pernyataan pada penampilanmu. Gunakan syal dengan desain yang menunjukkan jati dirimu. Idealnya syal dengan pola agar terlihat lebih mencolok pada tampilan monokrom.

2. Polo-Neck Jumper

Leher Polo bisa kembali kamu gunakan sebagai pilihan fashion item di musim dingin. Fashion item ini bisa gunakan untuk kerja dengan tampilan kasual. Banyak cara untuk memadupadankan Polo Neck ini, seperti dengan rok berbulu.

 

 

3. Boot setinggi lutut

Lagi-lagi bukan hanya memiliki fungsi, boot setinggi lutut ini bisa memberikan tampilan yang menarik. Jadi jangan buru-buru untuk menyingkirkan boot ini. Secara tradisional, boot dikenakan dengan menggunakan celana jeans. Namun kamu bisa menggunakan rok maupun gaun midi.

4. High Waisted Jeans

Jeans dengan pinggang tinggi akan selalu menjadi andalan di setiap penampilan. Ini bisa kamu padankan dengan kemeja jeans dan blazer berwarna navy. Memberikan tampilan kasual dalam kegiatan sehari-hari.

5. Double Breasted Blazer

Meski terkesan kuno namun justru Double Breasted Blazer akan memberikanmu tampilan yang berbeda. Kamu bisa menggunakan ikat pinggang di luar untuk menonjolkan siluet tubuhmu.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading