Sukses

Fashion

Mereka yang Bersinar di Panggung ZALORA Style Awards 2019, Ada Jagoanmu?

Fimela.com, Jakarta Puncak ZALORA Style Awards 2019 akhirnya dilangsungkan dengan meriah, pada 10 Oktober 2019. Salah satu event yang dihadirkan untuk mengenalkan sekaligus mengapresiasi sederet influencer yang telah berkontribusi untuk kemajuan local fashion industry itu pun, digelar di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta.

Sebelumnya, ZALORA telah mengadakan voting terlebih dulu dari beberapa nominasi yang telah dipublikasikan. Tahun ini, ZALORA Style Awards 2019 mengangkat tema Be Brave in Colors untuk merepresentasikan pesatnya perkembangan industri fashion di Indonesia saat ini. Dengan brand-brand lokal yang amazing, fashion dan beauty influencer berbakat, serta orang-orang kreatif yang berani mengekspresikan personality, minat serta style mereka ke mata dunia.

Nggak hanya itu, ZALORA Style Awards 2019 juga menjadi malam yang ditunggu para finalis Make Me A ZALORA Model (MMAZM) Cycle 4. Sebanyak 12 peserta terpilih dari berbagai negara mengikuti karantina beberapa hari dengan beragam challenge di Jakarta. Pemenang MMAZM 2019 pun diumumkan di gelaran ZALORA Style Awards 2019.

Lantas, siapa saja yang bersinar di panggung ZALORA Style Awards 2019?

Pemenang ZALORA Style Awards 2019

Tahun ini ZALORA Style Awards menghadirkan sembilan kategori, di mana empat di antaranya merupakan kategori baru. Keempat kategori baru tersebut, antara lain Designer of The Year, Hijab Style Star of The Year, Model of The Year, dan Game Changer of The Year. Secara lebih lengkap berikut para pemenang nominasi ZALORA Style Awards 2019.

1. Hijab Style Star of The Year: Nabila Hatifa

2. Game Changer of The Year: Jovi Adhiguna

3. Male Style Star of The Year: Vidi Aldiano

4. Female Style Star of The Year: Ayla Dimitri

5. Fashion Stylish of The Year: Bimo Permadi

6. Model of The Year: Michelle Tahalea

7. Fashion Photographer of The Year: Leo Vir

8. Beauty Influencer of The Year: Janine Intansari

9. Designer of The Year: Byo

Pemenang MMAZM Cycle 4

Momen menarik lainnya yang juga nggak boleh dilewatkan adalah pengumuman pemenang MMAZM Cycle 4. Seperti diketahui, kontes modeling pertama di kawasan regional yang seleksinya lewat media sosial ini, hadir sejak 2016. Para pesertaTahun ini pun para peserta berbakat yang lolos tahap audisi, menjalani rangkaian challenge selama karantina beberapa hari di Jakarta.

Mereka menjalani rangkaian kegiatan seperti pemotretan khusus untuk editorial challenge, solo photoshoot, hingga runway di bawah mentor terbaik di bawah arahan mentor terbaik, dan model profesional. Selain itu, mereka pun ditantang untuk merepresentasikan catwalk di hadapan para juri. Hasilnya, Anggi Alfiandi dari Indonesia dan Keanna Stroh dari Filipina dinobatkan sebagai pemenang MMAZM Cycle 4 dalam acara ZALORA Style Awards 2019.

Ada Pemenang Tambahan Juga Lho!

Selain mengumumkan para pemenang MMAZM Cycle 4 dan nominasi ZALORA Style Awards 2019, event yang bertepatan dengan ZALORA Big Sale 10.10 itu pun mengejutkan para tamu yang datang. Kejutan tersebut hadir dalam bentuk pemenang Best OOTD di malam ZALORA Style Awards 2019. Untuk Best OOTD cewek diberikan kepada super model terkenal, Patricia Gouw. Sementara untuk, Best OOTD cowok, diberikan kepada Lucky Oetama.

Itulah kemeriahan gelaran ZALORA Style Awards 2019. Kira-kira dari para pemenang ZALORA Style Awards 2019 tersebut adakah yang termasuk jagoanmu? Sekali lagi, selamat buat para pemenang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading