Inspirasi Jam Tangan yang Menunjukkan Kepribadianmu

Meita Fajriana18 Okt 2019, 13:30 WIB
Jam tangan

Fimela.com, Jakarta Jam tangan ternyata dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Pilihan desain, warna, hingga material menggambarkan bagaimana karakter seseorang. Konsep ini yang diusung dalam koleksi jam tangan terbaru dari brand legendaris Jepang, Seiko. Koleksi terbarunya Seiko 5 Sports baru saja diperkenalkan di Indonesia.

Rangkaian jam tangan ini merupakan inovasi terbaru dari koleksi Seiko 5 Sports yang sebelumnya. Sejak diluncurkan di 1968, Seiko 5 Sports terus menghadirkan keandalan, ketahanan, kinerja, dan nilai tingkat tinggi yang disenangi para pecinta jam tangan mekanik di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan kembali koleksi Seiko 5 Sports yang baru dan inovatif. Berbagai jam tangan dalam koleksi ini terinspirasi dari kesuksesan Seiko 5 Sports selama lima dekade, dan didesain berdasarkan salah satu koleksi jam tangan terfavorit milik Seiko,” kata Yasuki Fujita Senior Manager Management Planning Dept. Seiko Watch Corporation.

Selama beberapa dekade setelah peluncurannya, koleksi ini telah dikenal untuk desain uniknya yang terdiri dari warna-warna cerah dan desain dial spesifik. Lebih dari 50 tahun setelah peluncuran pertamanya, Seiko 5 Sports telah lahir kembali untuk menyediakan jam tangan dengan kualitas terbaik dan desain serba guna.

Koleksi baru ini mendukung kamu dalam aktivitas sehari-hari, serta memungkinkan menunjukkan gaya masing-masing. Koleksi terbaru ini terdiri atas 27 jam tangan yang terbagi dalam 5 gaya berbeda: Sports, Suits, Specialist, Street, dan Sense. Kelima gaya ini disesuaikan dengan berbagai profesi dan acara, bertujuan memberikan pilihan bagi pecinta jam tangan untuk menemani mereka dalam melakukan berbagai kegiatan setiap harinya.

“Kami memahami sulitnya memilih jam tangan yang sesuai untuk dipakai di pagi hari sebelumberaktivitas. Kami berharap dengan menawarkan berbagai kategori gaya, Seiko 5 Sports yangbaru ini dapat memungkinkan pelanggan menunjukkan gaya pribadi mereka sambil berkegiatansehari-hari,” ujar Fujita.

 

Jam tangan yang sesuai dengan gaya dan kepribadian seseorang

Jam tangan
Jam tangan. (Foto: Dok. Seiko)

Pada peluncuran koleksi baru Seiko 5 Sports di Indonesia ini, Seiko berkolaborasi dengan pebasket profesional asal Indonesia, Daniel Wenas. Daniel mengungkapkan pentingnya jam tangan dalam mendukung profesinya selama ini.

“Sebagai atletnasional dan pecinta jam tangan dengan jadwal yang sibuk, saya membutuhkan jam tangan dengan kualitas baik dan tahan lama. Selain itu, saya juga menginginkan jam tangan dengan desain yang cocok dengan gaya pribadi saya. Koleksi ini memungkinkan orang-orang dari berbagai jenis profesi menemukan jam tangan yang sangat sesuai untuk mereka,”

 

Desain dan fitur terbaru pada jam tangan Seiko

Jam tangan
Jam tangan. (Foto: Dok. Seiko)

Seluruh jam tangan baru dalam koleksi ini dibuat menggunakan fitur-fitur Seiko 5 Sports dan Seiko 5 yang disempurnakan. Setiap kreasi memiliki case Seiko 5 yang diperbarui dan juga jarum jam berbentuk panah yang sama, penanda jam yang khusus, serta bezel yang berputar satu arah.

Semua jam tangan menggunakan movement Caliber 4R36 Seiko yang terpercaya, dengan 24 jewel, optional manual winding, cadangan daya 41 jam, dan fitur hack second hand. Selain itu, Seiko juga menambahkan fitur-fitur baru ke dalam koleksi ini, seperti dial dengan penanda jam tiga dimensi, serta berbagai tipe tali baru, mulai dari steelmesh hingga gabungan silikon atau kulit.

“Kami pastikan menjaga karakteristik unik Seiko 5 Sports tetap ada dalam koleksi baru ini, dan menambah fitur-fitur baru untuk meningkatkan tampilan dan kualitas. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencari cara-cara baru untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami,” tutup Fujita.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓