Pesona Kate Middleton Berkerudung Toska Saat Kunjungi Masjid di Pakistan

Novi Nadya18 Okt 2019, 09:30 WIB
Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton mengunjungi masjid Badshani pada hari keempat kunjungannya bersama Pangeran William di Pakistan. Ia kembali memakai Shalwar Kameez, tunik dan celana panjang warna hijau toska lengkap dengan kerudungnya rancangan desainer Pakistan Maheen Khan. 

Elle.com menyebutkan jika busana kali ini terlihat lebih rumit dengan detail emas yang cantik dan kontras. Begitu juga item kerudung yang memiliki bingkai emas, menambah pesona Kate Middleton. 

Sementara Pangeran William memakai setelan warna abu-abu muda dengan kemeja biru muda dan dasi warna navy. Baik Pangeran William dan Kate sama-sama memakai kaus kaki saat menginjakkan kaki di masjid megah tersebut.

Sebelum mengunjungi masjid, Kate Middleton sempat bermain cricket saat mengunjungi Akademi Kriket Nasional. Ia tetap memakai busana tradisional Pakistan shalwar kameez yang sleek dan chic warna off-white berdetail bordir yang cantik.

Tunik Gul Ahmed

Potret Glamor Kate Middleton dengan Pakaian Tradisional Pakistan
Intip potret glamor Kate Middleton dengan beberapa pakaian tradisional Pakistan ketika melakukan kunjungan (Foto: instagram/kensingtonroyal)

Sebelum mengganti sneaker saat ikut bermain kriket, ia tampil anggun dengan heels suede warna krem dari Gianvito Rossi dan clutch dari Mulberry. Sebuah ciri dan kecintaan Middleton menggabungkan high street fashion dengan brand desainer.

Ya, tunik dan celana panjang warna gading tersebut berasal dari retailer high street di Pakistan, Gul Ahmed. Merek yang telah berdiri awal 90an ini memiliki 100 toko di seluruh negeri dan distribusi global, bahkan ke Inggris.

Melihat di web Gul Ahmed, shalwar kameez serupa yang dijual di website memiliki harga mulai dari Rp360 ribu sampai Rp900 ribuan. Ia juga menambahkan shawl dari Maheem Khan dan heels dari J Crew.

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless 

Lanjutkan Membaca ↓