Sukses

Fashion

Halloween Lebih Awal, Kylie Jenner Dandani Stormi Pakai Kostum Labu

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner selalu merayakan Halloween dengan totalitas dengan elaborasi kostum, dekorasi, dan Dead Dinner-nya yang paling ditunggu. Meski Halloween masih beberapa hari lagi, miliader muda dan putrinya Stormi sepertinya sudah mempersiapkan spooky spirit lewat foto-foto yang dibagikan lewat Instagram.

Terutama Stormi yang didandani dengan kostum labu menggemaskan lewat top dan legging ber-pattern jack-o-lantern. Ia pun berfoto bersmaa Kylie dengan backgorund dekoratif khas Halloween seperti jerami dan labu.

"Let the festivities begin," begitu caption fotonya sambil memangku Stormi.

Kylie Jenner pun mengajak dua keponakannya, True Thompson dan Dream Kardashian untuk menikmati Halloween lebih cepat. Mereka memilih labu di ladang sampai mengeksplorasi traktor.

Sang nenek pun tak kuasa menahan kegemasan dengan memberikan komentar di foto tersebut. "My little pumpkins!" tulisnya sambil menambahkan emoji heart eyes.

 

 

 

 

Penasaran dengan Gaun Halloween

Awal pekan ini, Jenner juga mendandani tiga anjing bulldog Italianya sebagai tokoh Toy Story, Woody, Buzz, dan Bo Beep. Apakah akan dipakai di pesta Halloween nanti?

Makin penasaran, kan dengan pilihan kostum Halloween keluarga Kardashian dan Jenner untuk Halloween nanti? Apa yang kamu harapkan? Tampil seram atau cantik atau keduanya?

Dan ini baru 17 Oktober! Dengan yang ke-31 masih ada cara untuk pergi, sepertinya kita bisa mengharapkan konten Kardashian yang lebih menyeramkan dan merayap akan datang.Kirim masukan

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading