Kate Middleton Beri Kesan Akhir Lewat Gabungan Busana Inggris-Pakistan

Novi Nadya19 Okt 2019, 09:01 WIB
[Fimela] Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton berhasil memberi kesan dalam lima hari kunjungannya ke Pakistan. Terutama dalam pilihan busana yang menjunjung tradisi lewat shalwar khameez, (tunik kurta, celana, dan selendang) baik yang dibawanya sendiri atau memakai rancangan desainer lokal.

Di hari terakhir, Kate Middleton mencoba tampilan yang menggabungkan dua item tradisional dan modern, yaitu tunik dan long blazer. Blazer hitam menjadi outer dari tunik dan celana panjang putih yang memberi hasil akhir tampilan monokrom modern. 

Kate mencoba memasukkan unsur signature style-nya dengan menambahkan mantel. Menjadi pilihan cerdas sebagai penghormatan pada budaya Pakistan yang menganjurkan berpakaian longgar.

Meski begitu, coat hitam tersebut masih memperlihatkan ilusi pinggang kecil ibu tiga anak tersebut seperti melansir dari express.co.uk. Coat memiliki desan pas badan yang sharp dan potongan di bawah lutut.

 

 

Lambaian Tangan Sebelum Bertolak ke Inggris

[Fimela] Kate Middleton
(FOTO: Splashnews)

Ia pun memakai sepatu flat bertali yang melengkapi kenyamanan namun tetap memberi tampilan akhir yang stylish. Ia pun tak banyak memakai aksesori, hanya sepasang anting-anting emas bermotif.

Kate terlihat kembali menyampirkan selendang putih saat melambaikan tangannya di tangga pesawat. Ia dan Pangeran William akan kembali ke Inggris dengan banyak memori yang akan dikenang, salah satunya pilihan pakaian. 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓