Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Busana Iriana Jokowi Saat Pelantikan Presiden Dahulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) telah dilantik menjadi presiden periode 2019-2024 di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). Pelantikan ini menjadi kedua kalinya bagi Jokowi. Sebelumnya beliau telah dilantik menjadi presiden untuk masa jabatan 2014-2019.

Di setiap pelantikan, ibu negara Iriana Jokowi pun terlihat selalu mendampingi Jokowi. Busana yang digunakan Iriana saat pelantikan pun cukup mencuri perhatian.

Di pelantikan pertama, Iriana Jokowi menggunakan kebaya model kutu baru warna oranye lengkap dengan selendangnya warna sepadan dan aksesoris bros. Kebaya pun dipadukan dengan kain batik.

Saat itu, Iriana Jokowi terlihat anggun dengan rambut yang disanggul. Handbag pun menambah manis penampilannya pada pelantikan presiden lima tahun lalu.

 

Penampilan Iriana di pelantikan presiden 2019

Lima tahun berlalu, Iriana yang mendampingi Jokowi pada pelantikan presiden 2019-2024 terlihat memilih menggunakan pakaian dengan warna netral yaitu putih.

Ia menggunakan model baju kurung warna putih dengan selendang dan bawahan kain batik cokelat senada. Pakaiannya pun semakin terlihat cantik dengan material tulle dan aksen detail bunga di area depan.

Iriana terlihat elegan menggunakan aksesoris kalung, gelang, hingga anting model mutiara. Kini, Iriana pun memilih gaya rambut sanggul lebih simpel ditambah jepit konde warna putih.

Selop berhak hitam menjadi pelangkap penampilan ibu negara. Jadi, sahabat Fimela lebih menyukai gaya pakaian ibu Iriana yang mana?

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading