Sukses

Fashion

Kolaborasi Imut Wakai Kids dan Sesame Street untuk Si Kecil

Fimela.com, Jakarta Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert dan Ernie, siapa yang tak kenal tokoh-tokoh tersebut. Yup, masa kecil Sahabat Fimela pasti juga pernah diisi dengan kelakuan konyol tokoh-tokoh tadi. Hingga kini, tokoh-tokoh dalam Sesame Street tersebut pun masih digemari oleh anak-anak. Di tahun ini dalam rangka merayakah ulang tahun Sesame Street yang ke 50, WAKAI Kids, melakukan kolaborasi.

WAKAI Kids sadar Sesame Street merupakan salah satu acara tv yang paling ikonik. Sejak kemunculannya di tahun 1969, Sesame Street telah menelurkan lebih dari 4.134 episode program edukatif bagi anak-anak di seluruh dunia. Karakter-karakternya yang ceria ini yang kemudian membuat WAKAI Kids merasa sangat cocok untuk berkolaborasi. “Wakai Kids juga memiliki semangat ‘cheers for life’,” ujar Titi Trisna Harti selaku Product Development of Wakai Kids.

Koleksi WAKAI Kids x Sesame Street ini tak hanya sepatu, tapi juga busana dan tas. Koleksi istimewa ini sudah bisa sahabat fimela dapatkan di gerai WAKAI atau MEZZO di pusat perbelanjaan kesayangan. Harganya pun relatif bersahabat yaitu mulai dari Rp159 ribu - Rp499 ribu.

Buatmu yang hobi belanja online, kunjungi saja situs onmezzo.com untuk mendapatkan koleksi istimewa ini. Selamat berbelanja!

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading