Sukses

Fashion

Kim Kardashian Rayakan Ulang Tahun dengan Berikan Diskon Makeup dan Pakaian Dalam

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merayakan ulang tahunnya yang ke 39 hari ini (21/10/2019). Untuk merayakan ulang tahunnya, sudah pasti Kim Kardashian akan menggelar sebuah pesta meriah yang akan dihadiri keluarga hingga sahabat terdekatnya.

Selain pesta, Kim Kardashian merayakan ulang tahun dengan memberikan diskon bagi semua produknya. Mulai dari SKIMS, KKW Beauty dan KKW Fragrance. Pemberian diskon ini menjadi hadiah bagi seluruh penggemarnya. Penasaran produk apa saja yang didiskon dan berapa diskonnya?

1. Parfum dan produk tubuh

Pemberian diskon akan berlaku di semua tempat. Namun hanya untuk beberapa produk saja. Seperti misalnya Parfum OG Crystals Garenia yang didiskon sebesar 39 persen. Selain itu ada juga KKW Body II dan III juga dijual dengan potongan harga sejenis. Sementara itu, Kim Kardashian justru menghapus penjualan untuk beberapa produk di hari ulang tahunnya. Seperti misalnya, koleksi parfum yang berkolaborasi dengan Kylie Jenner dan Candle KKW.

 

2. KKW Beauty

Di lini makeup, Kim Kardashian memberikan diskon 39 persen untuk lip set KKW X Kylie Cosmetics. Serta Powder Contours, Creme Contour & Highlight Sticks, dan Peach Lipsticks and Liners. Jika kamu mencari beberapa produk makeup yang berwarna, Kim Kardashian mendiskon produknya Powders and Glosses dari lini Kim's Ultralight Beams dan Pressed and Loose Powders dari Flashing Lights Collection.

3. SKIMS

Sementara itu, shapewear justru tidak masuk dalam kategori produk yang didiskon. Melainkan penggemar bisa membeli semua Underwire Bra dengan harga 39 dollar Amerika atau sekitar Rp550 ribu. Untuk bra sendiri tersedia dengan ukuran lebar pita 32-44 serta ukuran cup A-DDD

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading