Nagita Slavina Tampil Quirky dengan Gucci di Farewell Party Raffi Ahmad

Novi Nadya23 Okt 2019, 14:42 WIB
Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina memiliki pesona yang membuatnya dikagumi dari persona sampai gaya busana. Tak banyak orang yang memiliki daya pikat seperti magnet, di mana semua orang penasaran dengan pilihan outfitnya, termasuk harga.

Kali ini adalah ansambel yang dipakai saat menghadiri konser pamit bertajuk 'Kuy Music Fest', Senin (21/10). Gigi memakai brand luxury terpopuler Gucci.

Bagi para penggemar yang terus mengikuti Gigi, sapaan akrabnya, gaya tersebut membuatnya keluar dari comfort zone. Ibu Rafathar tersebut memakai blouse dan rok berpotongan loose dengan pattern logo Gucci.

Permainan motif dan warna membuat koleksi Pre Fall 2019 tersebut terlihat playful dan unik. Ia juga menambahkan aksesori topi beret dan kalung mutiara bertumpuk yang memberi kesan classy dan elegan.

 

Respons Luar Biasa

Nagita Slavina
Nagita Slavina di Kuy! Music Fest (Foto: Dok. Erich Al Amin)

"Gigi itu kan cewek banget, feminin banget. Nah, di konser kali ini aku mau sesuatu yang girly, quirky, dan fun. Karena banyak anak muda yang hadir, aku langsung kepikiran Gucci," ujar sang Fashion Sylist Erich Al Amin saat dihubungi fimela.

Erich pun mendapat pujian dari hasil styling-nya karena membuat total look Gigi terlihat berbeda. Begitu juga dengan Gigi yang secara personal menyukainya.

"Respons-nya gila banget. Semua orang dan fans pada muji. Dan Giginya suka banget juga. Yang penting buat Gigi, tidak seronok dan terbuka," tambah Erich.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓