3 Fakta Menarik di Balik Dress Ungu Menawan Meghan Markle

Novi Nadya24 Okt 2019, 15:00 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Kate Middleton memanjakan para penggemar royal family lewat beragam pilihan busananya di tur kerajaan saat ke Afrika dan Pakistan. Keduanya pun mendukung desainer lokal serta memasukkan unsur etnik dalam wardrobe tur mereka.

Sekembalinya ke London, Meghan terlihat memakai dress lengan panjang warna ungu di Upacara Pembukaan KTT One Young World di Royal Albert Hall. Warna ungu terang tersebut juga terlihat di koleksi Victoria Beckham dan bisa jadi akan menjadi tren major, terutama saat dipakai Meghan Markle.

Meghan Markle mendukung organisasi One Young World yang memiliki misi mempromosikan dan menghubungkan para pemimpin muda paling berpengaruh untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Serta kepemimpinan yang lebih bertanggung jawab dan efektif.

Di balik dress ungu menawan Meghan, terdapat tiga fakta menarik yang banyak diperbincangkan. Melansir dari berbagai sumber berikut di antaranya;

 

 

Dress Harga Terjangkau Terlihat Mahal

Meghan Markle/Instagram @sussexroyal
Meghan Markle/Instagram @sussexroyal

Dress dari Babaton Maxwell ini hanya dibanderol 50 Dolar AS atau sekitar Rp700 ribu. Namun saat dipakai Meghan terlihat mahal, bukan? Sayangnya dress tersebut sudah ludes terjual.

 

Mengingatkan Gaya Ibu Mertuanya Putri Diana

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry disambut meriah saat tur kerajaan di Afrika Selatan (Dok.Instagram/@sussexroyal/https://www.instagram.com/p/B2w0n1ZFSbd/Komarudin)

Dress ungu tersebut tampil menyerupai gaya Putri Diana sekitar tahun 1996. Dengan warna yang sama, Putri Diana memakai gaun panjang tanpa lengan dengan potongan kerah sweetheart.

 

Dress Hamil yang Kembali Dipakai Ulang

Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie
Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Archie saat tur kerajaan di Afrika Selatan. (HENK KRUGER / POOL / AFP)

Dress kerah bulat dengan slit di bagian tengah ini rupanya pernah dipakai saat Meghan sedang hamil besar. Meghan memberi contoh cemerlang jika baju hamil bisa dipakai setelah melahirkan.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓