Sukses

Fashion

Clear Berkolaborasi Dengan IKYK di Jakarta Fashion Week 2020

Fimela.com, Jakarta Clear Indonesia resmi mengenalkan produk terbaru bernama Clear Hijab Pure di Jakarta Fashion Week 2020. Dalam peresmian itu, Clear mengandeng ternama tanah air IKYK untuk berkolaborasi.

Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk, Essy Prita Cinta mengatakan kolaborasi antara Clear Hijab Pure dan IKYK meluncurkan 16 looks Hyjab On Fire.

"Nantinya dengan kolaborasi itu akan memperlihatkan trend fashion modest streetwear untuk Hijabers Indonesia," tutur Essy.

Sementara itu, Creative Director IKYK, Anandia Putri mengatakan kolaborasi dengan Clear Pure ini merupakan tantangan untuk kembali menyalakan cita-cita di balik peluncuran IKYK, yaitu untuk berhijab dengan bangga.

"Ini menginspirasi saya untuk menampilkan karya yang merepresentasikan karakter kuat, modern, ekspresif, fresh, dan bold. Sementara itu, Brand Ambassador Clear, Sivia Azizah mengatakan bahwa dengan adanya produk dari Clear para hijabers tak perlu takut rambut berketombe ataupun rontok.

"Dengan Clear Pure ini para hijabers akan terus berekspresi sesuai karaternya masing-masing," Imbuh Sivia.

Pada saat fashion show, terlihat Sivia Azizah sebagai Brand Ambassador Clear menyanyikan sebuah lagu dengan diiringi model-model menggunakan fashion dari IKYK.

Perlu diketahui, Clear Hijab Pure memiliki dua varian. Pertama Clear Hijab Pure Anti Ketombe+Perawatan Rambut Rontok. Varian itu terkandung ekstrak rose segar yang memberikan sensasi feminin dan menyegarkan serta kandungan Habbatussauda.

Ada pula, varian Clear Hijab Pure Anti Ketombe+Anti Lepek. Varian itu mengandung prufied mint dan micellar water yang mampu memberikan kesegaran dan mampu mengangkat minyak pada kulit kepala. Kedua varian itu dilengkapi dengan teknologi cooling gel dan mampu melapisi lapisan rambut agar lebih lembut, kuat dan tidak mudah rontok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading