Sukses

Fashion

Gandeng 3 Desainer Lokal, Fashion Show Print Your Passion Hadirkan Warna Vibrant di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Semarak Jakarta Fashion Week (JFW) 2020 di hari pertama pada Selasa (22/20) dimeriahkan sebuah peragaan mode bertajuk "Print Your Passion" yang dipersembahkan Epson, perusahaan digital imaging dan solusi cetak. Epson kali ini menggandeng 3 desainer lokal terkemuka; Amotsyamsurimuda, Kle, dan Cottonink. Kain-kain yang digunakan setiap look dicetak secara digital dengan printer Epson. 

Ketiga label yang digandeng tersebut memiliki karakter berbeda. Amotsyamsurimuda di bawah naungan Amot merupakan perwakilan dari segmen pria. Sementara Kle, merupakan merek baju perempuan siap pakai dengan karakter berani di bawah naungan Kleting Titis Wigati. 

Pakaian ready to wear modest muslimah pada show kali ini dipersembahkan Cottonink. Desain yang dirancang Carline Darjanto dan Ria Sarwono ini mengangkat tema Moroccan. Baik Cottonink, Amotsyamsurimuda, dan Kle, kain yang dicetak tersebut menggunakan printer Direct to Garment Epson Sure Color SC-F2130 yang mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi desainer. 

 

“Hasil cetak Epson memiliki warna yang sangat bagus, bright and vibrant, dengan solusiyang ditawarkan kami para desainer bisa mencetak di berbagai jenis bahan yang membuatkoleksi kami semakin menarik. Kami senang bekerja sama dengan Epson” Ungkap RiaSarwono dari Cottonink.

Solusi Terbaik Digital Textile

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperlihatkan bahwa Epson menjadi solusi terbaik digital textile printing yang tidak terbatas pada jenis kain dan desain. Terbukti dari ketiga lable fashion yang berbeda satu sama lain. Hal ini merepresentasikan Epson yang dapat menerjemahkan kreativitas desainer pada segmentasi apa pun. 

“Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampumenerjemahkan ide dari para desainer menjadi nyata. Dengan solusi dye-sublimation,Direct-to-Garment, hingga Direct-to-Fabric yang mampu memproduksi warna-warna yanghidup serta menerjemahkan desain dengan presisi, membuat para desainer dapatmengekspresikan kreatifitas mereka secara bebas. Dengan solusi yang ditawarkan Epson,para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas mereka tanpa batas baik darisegi warna maupun dari segi media cetak. Melalui kolaborasi kami dengan desainer lokal,kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri fashion dan menumbuhkankesadaran yang lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan Epson,” ungkapLina Mariani, Product Marketing Commercial & Industry Manager PT Epson Indonesia.

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading