Gaya Twinning Meghan Markle dan Ratu Letizia Pakai Rok Kulit Merah

Novi Nadya28 Okt 2019, 07:00 WIB
Meghan Markle - Pangeran Harry

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle memang beberapa kali kedapatan memakai rok kulit dalam gaya busananya menghadiri acara resmi. Namun kali ini spesial, ia memakai rok kulit merah yang sama dengan Ratu Letizia dari Spanyol hanya berselang sehari.

Meghan Markle tampil menawan dengan rok kulit pensil warna merah dari Hugo Boss saat menghadiri the 10th Annual One Young World opening ceremony di Kastil Windsor pada 25 Oktober 2019. Sehari sebelumnya, Ratu Letizia juga memakai rok model sama persis dari BOSS yang secara resmi dapat dipastikan mereka bergaya twinning.

Apakah rok kulit domba begitu disuka keluarga kerajaan? Atau Meghan Markle memang terinspirasi penampilan Ratu Letizia yang dikenal fashion-forward?

Ratu Letizia memakai rok kulit tersebut selama perjalanannya ke Korea Selatan bersama Raja Felipe VI. Yang pasti keduanya tampak super-chic dengan rok kulit Hugo Boss yang masih tersedia untuk dibeli dalam beberapa warna.

 

Ratu Letizia Punya Selera Sama dengan Meghan Markle?

Ratu Spanyol Letizia di Haiti
Ratu Spanyol Letizia memangku seorang anak saat upacara penyambutannya di sebuah sekolah daerah kumuh Soleil, Haiti, 23 Mei 2018. Ini merupakan kunjungan pertama Ratu Letizia ke negara termiskin di benua Amerika tersebut. (AP/Dieu Nalio Chery)

Dalam tampilannya kali ini,  The Duchess of Sussex menggunakan sweter V-neck by Joseph, pumps dari Sarah Flint, dan sepasang Hera Diamond dan Gold Studs Emily Mortimer.

Sebagai info, Meghan juga pernah memakai desain rok BOSS yang sama warna hijau tua saat berkunjung ke Brighton bersama Pangeran Harry. Bisa jadi Meghan dan Ratu Letizia memiliki selera yang sama dan bisa jadi semakin banyak anggota keluarga kerajaan yang memakainya.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓