Sukses

Fashion

Koleksi PAULINA KATARINA & SOE Jakarta Bernuansa Elemen Alam untuk Perempuan Urban

Fimela.com, Jakarta Pekan mode paling bergengsi di tanah air, Jakarta Fashion Week 2020 sukses digelar pada 22-28 Oktober 2019 lalu. Berlangsung di Senayan City, Jakarta, sederet fashion show yang menampilkan karya terbaik desainer tanah air berhasil mencuri perhatian para fashion enthusiast. Seperti yang dihadirkan dari koleksi PAULINA KATARINA dan SOE Jakarta yang mengusung konsep fashion unik karena menghadirkan elemen alam.

Masing-masing desainer mampu menciptakan koleksi kreatif untuk perempuan urban tanpa melupakan identitas desain mereka sendiri. PAULINA KATARINA misalnya mengangkat tema semangat kembali ke alam bagi perempuan urban yang independen dan percaya diri. Karyanya menghadirkan palet warna baru yaitu emas dan burgundy. Warna ini dikemas dalam berbagai tekstur dari pilihan satin halus hingga kain renda.

Koleksi SOE Jakarta nggak kalah tampil menawan. Karyanya mengadopsi dan merekonstruksi desain mode dari tahun 1940-an dan memberikan sentuhan surealis dalam desain. Poin ini terinspirasi dari Dora Maar, fotografer surealis Prancis, pelukis, penyair, dan juga dikenal sebagai muse dan kekasih Picasso.

 

SOE Jakarta juga memberikan nuansa baru lewat bahan tenunan tangan Indonesia dan pewarna alami jika memungkinkan. Hasilnya adalah deretan karya terbaik dua desainer muda tersebut yang tampil dalam panggung bergengsi Jakarta Fashion Week 2020.

Karya PAULINA KATARINA dan SOE Jakarta yang tampil dalam Jakarta Fashion Week 2020 ini adalah kolaborasi mereka bersama Strongbow Apple Cider. Kolaborasi ini menampilkan 47 fashion items yang terdiri dari atasan, bawahan, jumpsuits, gaun, dan outerwear yang elegan dan cocok digunakan untuk menemani aktivitas perempuan urban.

“Strongbow Apple Cider yang terbuat dari apel asli akan menyegarkan kehidupan sosial wanita urban dengan menghubungkan mereka dengan alam. Di Jakarta Fashion Week, Strongbow Apple Cider menginspirasi para desainer berbakat untuk membuat koleksi mode luar biasa sesuai dengan karakter mereka,” kata Mariska Van Drooge, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga, di Jakarta Fashion Week (28/10). Jika Anda bertanya-tanya apakah apple cider dan fashion bisa cocok, Anda akan menemukan kolaborasi yang sempurna di Jakarta Fashion Week.

Tema kembali ke alam ini sendiri sejalan dengan konsep Strongbow Apple Cider. Kolaborasi antara cider dan fashion menampilkan hasil sempurna yang menggambarkan gaya perempuan urban masa kini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading