Sukses

Fashion

Sekolah Modeling dan Kepribadian Asal Korea Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Banyak yang menganggap sekolah modeling dan kepribadian sudah ketinggalan zaman di era sekarang. Di mana akses internet yang memudahkan bisa mengajari segalanya, mulai dari cara menjadi model sampai mengembangkan kepribadian secara baik. Benarkah?

Namun sekolah khusus kepribadian dan modeling Star International menghadirkan hal inovatif dengan konsep berbeda. Star International menggandeng sekolah informal internasional asal Korea Selatan Born Star Academy Korea yang sudah mempunyai cabang di beberapa negara.

Star International didaulat menjadi tempat mengawali kiprahnya di Indonesia sekaligus perwakilan Born Star Academy Korea di Asia Tenggara. Uniknya, Star International memasukkan teknik hipnoterapi dalam pengajarannya yang dipercaya memaksimalkan kemampuan dalam bakat yang dimiliki.

Di samping teknik pengembangan diri dan modeling, konsep praktikum dengan teknik hipnoterapi bertujuan agar siswa dapat lebih mengerti kemampuan minat dan bakat, serta lebih berani untuk tampil, dan terpenting tidak salah dalam menentukan karier selanjutnya," ujar Founder Star International Sabrina Irene.

 

Sentuhan Hypno Terapi

Sabrina Irene sendiri menjadi model sejak tahun 1996, pengahar di Universitas Indonesia sejak 2002 dengan materi Pengembangan Kepribadian jurusan Perumahsakitan untuk Program D3 Fakultas Kedokteran dan pengajar di Sekolah Kepribadian internasional. Ia peracya jika teknik pengembangan diri dan modeling dengan sentuhan hipnoterapi membuat siswa lulusannya mampu berkarya di industri fashion dan hiburan dengan baik.

Program pendidikan Star International meliputi Personality Development, Modelling, Public Speaking yang dibagi dalam dua kelas materi dan praktik dalam jangka waktu 4-6 bulan. Para lulusannya dibekali dengan sertifikat kelulusan sehingga diakui legalitasnya.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading