Tren Fashion Bergaya Retro yang Kembali Menarik Perhatian

Nabila Mecadinisa01 Nov 2019, 14:00 WIB
Retro

Fimela.com, Jakarta Retro identik dengan gaya klasik yang sudah lampau. Namun retro memiliki ciri khas tersendiri yang mampu menampilkan gaya dan kesan tersendiri saat dikenakan. Di musim ini, saatnya kamu mengumpulkan kembali koleksi pakaian lama sang ibu yang dapat dijadikan tren terkini dan memberikan sentuhan stylish.

Lalu, gaya retro seperti apa yang kembali hadir di musim ini? Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, simak selengkapnya berikut ini.

Pistachio Accessories

Aksesori pistachio akan menjadi tren aksesori yang kembali mendominasi. Deretan tas, anting, hingga aksesori lainnya akan terlihat unik dan berbeda dengan twist tersendiri. Nuansa hijau yang lembut akan membuat nuansa kontras penuh aksi. 

Sweater Set

Sweater Set
Kembalinya tren retro yang mewarnai musim terkini (Foto: deborabrosa/Instagram)

Gaya sweater set identik dengan gaya orang tua. Namun siapa sangka, jika gaya ini ternyata dapat memberikan kesan chic saat digunakan. Selain nyaman, gaya ini juga dapat memaksimalkan tampilanmu agar semakin stylish secara maksimal.

Mock Crock

Mock Crock
Kembalinya tren retro yang mewarnai musim terkini (Foto: Instagram/ trustmebuythis)

Efek kulit buaya mampu memberikan kesan elegan secara seketika. Bahkan material kulit dengan efek kulit buaya akan terlihat mahal dan elegan saat digunakan. Jadi, saatnya cek kembali koleksi lama, siapa tahu kamu masih menyimpan sejumlah koleksi lama yang bisa kembali digunakan.

Faux Fur

Faux Fur
Kembalinya tren retro yang mewarnai musim terkini (Foto: Jeannedamas/ Instagram)

Sedangkan faux-fur jacket biasanya dipadankan dengan tights, rantai dompet, dan boots. Tapi kini, kamu bisa memadukannya dengan beragam gaya yang diinginkan untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan gaya kamu.

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Lanjutkan Membaca ↓