Sukses

Fashion

Meghan Markle Makin Sering Pakai Dress Wrap, Apa Ini Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle gemar memilih pakaian sampai aksesori dengan makna rahasia atau mengirim pesan penting. Begitu juga saat memilih pakaian saat tur Afrika bersama sang suami Pangeran Harry.

Duchess of Sussex mengemas seluruh gaun wrap dan baju kemeja sepanjang perjalanan. Pastinya ia melakukan hal tersebut dengan sebuah alasan.

Sementara ia belum mengatakan alasannya, Meghan Markle seolah mengisyaratkan fakta jika baju tersebut dipilihnya untuk kepentingan Archie yang sedang menyusu. Melansir dari InStyle, Meghan Markle pernah meninggalkan peluncuran koleksi fashion-nya Smart Works untuk menyusui Archie.

 

Alasan Wrap Dress Merupakan Busui Friendly

Jika ini masalahnya, maka Meghan sepertinya tidak ingin mengenakan pakaian yang rumit. Seperti setelan lengkap atau dress dengan banyak detail.

Sebab dress wrap merupakan busana yang hamil untuk ibu menyusui. Busui mudah untuk membuka kancing dan menariknya ke bawah.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with Fimela

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading