Sukses

Fashion

Melirik Kostum Halloween Selebritas Terbaik di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Budaya Barat memang merayakan moment Halloween setiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, yang seru dan menjadi sorotan adalah penampilan para selebritas, berlomba-lomba tampil unik dan menarik untuk merayakan Halloween bersama para kerabat.

Dirayakan satu tahun sekali, tak heran mengapa para selebritas ini benar-benar totalitas tampil all out dengan kostum yang mereka pilih. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.com, simak sejumlah seleb yang tampil menarik dalam balutan kostum unik mereka pada perayaan Halloween tahun 2019.

Kylie Jenner

Kylie Jenner berdandan dan menggunakan kostum seperti Marilyn Monroe, lengkap dengan tatanan rambut serta warna blonde khas Marilyn, disertai untaian kalung gemerlap untuk memberikan kesan glamor, dan lipstik merah sebagai tampilan signature Marilyn.

Kim Kardashian

Di tahun ini, Kim Kardashian mengambil tokoh Elle Woods yang diperankan oleh Reese Witherspoon dalam film Legally Blonde. Menggunakan slip dress bernuansa pink serta tatanan rambut dan membawa peliharaan yang serupa seperti karakter Elle Woods di Legaly Blonde.

Bella Hadid

Kali ini, Bella Hadid menggunakan kostum dari salah satu film legendaris, Flinstone. Dengan gaya rambut pendek, lengkap disertai aksesori anting ornamen tulang disertai dengan baju yang serupa dengan kostun Fred dalam film Flinstone.

Jason Mamoa

 

Sedangkan Jason Mamoa tampil glamor dengan busana ikonis seperti Elvis.

Nicki Minaj

Sedangkn Nicki Minaj tampil totalitas dengan makeup, gaya rambut, serta busna seperti karakter Harley Quinn

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading