Menjadi Saksi Debut Coach Sebagai Label High Fashion Pertama di Parade Hari Thanksgiving Macy

Annissa Wulan03 Nov 2019, 08:00 WIB
Coach

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja mengumumkan partisipasinya dalam Parade Hari Thanksgiving Macy. Menariknya, Coach merupakan label high fashion pertama dalam 93 tahun sejarah yang tergabung dalam Parade Hari Thanksgiving Macy.

Kedua label Amerika yang khas ini berkolaborasi menghasilkan kendaraan hias dengan Rexy, dinosaurus sekaligus maskot Coach yang menampilkan konsep karnaval ala New York City. Diberi tema "Rexy in the City," kendaraan ini diciptakan untuk memberi semangat optimisme, kegembiraan, dan inklusivitas.

Rexy in the City merupakan gabungan antara teknik, seni, dan animasi yang menakjubkan. Kolaborasi ini juga ditandai dengan peluncuran koleksi Rexy yang eksklusif dari Coach.

 

Kolaborasi Coach dalam Parade Hari Thanksgiving Macy

Coach
Coach "Rexy in the City." Sumber foto: Document/Coach.

Koleksi ini terdiri dari alas kaki, kaus, dan aksesori dari kulit. Koleksi Rexy sebenarnya telah dirilis oleh Coach sejak tahun 2015, menjadi simbol dari semangat dan sikap berani.

Penasaran dengan koleksi eksklusif dari Coach ini? Rexy akan diluncurkan pada tanggal 15 November 2019 mendatang di beberapa gerai Macy tertentu dan secara online di website Macy.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA 

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓