Sukses

Fashion

Sontek Gaya Favorit Amal Clooney, Rihanna, dan Selena Gomez dengan Fendi Mini Peekaboo

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang mode, ada banyak trendsetter yang bisa kamu ikuti dan contoh gayanya, siapa favoritmu? Fendi baru saja membagikan beberapa gaya favorit dari beberapa selebritas kenamaan Hollywood, semoga bisa jadi inspirasimu, ya!

1. Amal Clooney

Tidak hanya terkenal karena kecantikannya, Amal Clooney selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan gayanya yang rasanya tidak pernah tampak membosankan. Salah satu foto menampilan Amal Clooney dengan outfit bernuansa kecokelatan.

Blouse dan midi skirt berwarna senada disempurnakan dengan Fendi X-Lite Peekaboo dari kulit. Di tahun 2017, Amal Clooney juga pernah tertangkap kamera dengan Fendi X-Lite Peekaboo berwarna biru muda yang memberi sentuhan manis pada outfit serba hitamnya saat itu.

 

 

2. Rihanna

Tidak heran jika Rihanna menjadi salah satu public figure yang juga trendsetter karena berbagai tampilannya yang orisinal. Pada satu kesempatan, Rihanna tertangkap kamera menggunakan jumpsuit bernuansa emas, tidak lupa dengan Fendi White Croco Mini Peekaboo Bag. Kamu bisa menyontek gaya Rihanna yang satu ini ketika ingin tampil elegan, namun tidak ingin ribet.

3. Selena Gomez

Atau bagi kamu yang mengidolakan Selena Gomez juga bisa mengikuti tampilannya yang selalu tampak chic. Kali ini, Selena Gomez memilih mengenakan busana tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukannya dengan rok di bawah lutut bermotif garis hitam putih, dan Fendi Prints On Capsule Collection Mini Peekaboo Bag. Yang mana yang menjadi favoritmu?

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading