Sukses

Fashion

Charlize Theron Bangkitkan Tren Dress Over Pants Tahun 2004 di Karpet Merah

Fimela.com, Jakarta Tren fashion adalah sebuah siklus, seperti yang kembali ditampilkan Charlize Theron di karpet merah Hollywood Film Awards, (3/11) di Beverly Heels. Aktris yang membawa pulang piala Hollywood Career Achievment Award ini memakai dress over pants dari Alexander McQuuen.

Tampilan glamor terlihat lewat tunik tulle bertabur glass stones, benang logam, manik-manik, dan sulaman emas. Dress menerawang itu menciptakan ilusi anting-anting statement yang menggantung dan memendarkan kilaunya dengan sempurna.

Charlize Theron memakai celana tuxedo sutra wol hitam dengan sandal platform detail studs dan clutch dengan hiasan bebatuan. Semua busana dan aksesori diambil dari koleksi Alexander McQuuen Autumn/Winter 2019.

 

Rambut baru Theron yang pendek pun membuat tampilannya semakin fresh dan muda. Setuju? Dress-

Dress-Over-Pants

Tampilan Charlize Theron membuktikan siklus fashion ke awal tahun 2000-an. Sebab tahun 2004, dress-over-pants adalah aspirasional, edgy, dan dicintai.

Beberapa yang ikonis adalah tampilan manis Hillary Duff dengan dress nude asimetris dan celana panjang hitam. Atau Britney Spears dan Jessica Alba yang memakai lingerie dress dengan skinny jeans.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading