Sukses

Fashion

Berburu Koleksi Sepatu Langka di Jakarta Sneaker Hub

Fimela.com, Jakarta Sepatu sneakers saat ini masih menjadi pilihan dan primadona, khususnya bagi generasi muda. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengoleksinya. Mulai dari jenis yang biasa hingga langka. Untuk menambah koleksimu, Summarecon Mall Kelapa Gading untuk kedua kalinya menghadirkan Jakarta Sneaker Hub.

Jakarta Sneaker Hub tahun ini menghadirkan sebanyak 22 booth yang menghadirkan beragam brand sneakers dalam dan luar negeri, aksesorinya, hingga peralatan untuk perawatan sepatu kesayanganmu.

Deretan booth yang berpartisipasi di antaranya Badass Monkey, KX Start, Crooz, Freshoe Indonesia, Kicks Wipes, G.A.S Sneakers, Shoes Necessities, Stay Sneakers, True OG, Deck Snejder, Crep Protect, dan High Gentleman. Gelaran ini mengusung tema Rave Party. Dekorasi panggung dan booth didominasi warna-warna neon yang eksentrik seperti pink, hijau, kuning, dan biru.

Selain berburu koleksi sneakers, kamu juga disuguhi beragam acara menarik yang dapat menambah wawasan seperti Talkshow bersama Hanifrd, Kevinswork, Isser James, dan Augie Fantinus yang akan membahas mengenai serba-serbi dunia sneakers.

 

 

Aktivitas menarik seputar sneakers

Ada juga kompetisi seperti Street Dance Competition dan 3on3 Basketball Competition. Salah satu program acara yang ditunggu-tunggu para pecinta sneakers yakni Raffle juga tidak kalah menarik untuk diikuti. Dalam program ini, para sneakerheads bisa mendapatkan sneakers langka incaran para kolektor dengan harga spesial.

 

Penawaran menarik untuk mendapatkan sneakers favoritmu

Caranya adalah dengan membeli kupon undian raffle sesuai dengan jenis sneakers yang ingin didapatkan. Kupon undian raffle dijual mulai dari harga Rp25.000 sampai dengan Rp1.000.000. Sneakers yang akan diikutsertakan dalam program raffle kali ini di antaranya Air Jordan 1 Travis Scott High, Air Jordan 1 Retro LA to Chicago, Yeezy 700 Magnet, dan masih banyak lagi.

"Summarecon Mall Kelapa Gading tidak mau ketinggalan dalam mengadopsi gaya hidup yang sedang tren saat ini dengan secara rutin menggelar event-event kreatif yang diminati oleh masyarakat seperti Jakarta Sneaker Hub ini. Kami berharap event ini bisa menjadi wadah berkumpulnya komunitas-komunitas pecinta sneakers di Jakarta serta bisa memberikan efek positif bagi industri lokal kita,” kata Tommy L. Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading seperti rilis yang diterima Fimela, Kamis (7/11/2019).

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading