Sukses

Fashion

Rekomendasi Destinasi Belanja Keperluan Anak Lebih Mudah dan Murah

Fimela.com, Jakarta Masih sering bingung di mana sebaiknya membeli keperluan anak dengan akses yang mudah dan penawaran harga terbaik? Tidak hanya untuk kebutuhan orang dewasa saja, sekarang kamu juga bisa belanja keperluan anak secara online di Zalora.

Memperingati Single Day 11.11 yang kali ini diselenggarakan sejak tanggal 1 November hingga 14 November mendatang, Zalora sekaligus memperkenalkan Kids Category mereka untuk melengkapi kebutuhan fashion anak. Di dalam Kids Category Zalora, kamu bisa menemukan Mango Kids, Giordano Kids, GAP Kids, dan Gingersnap.

Tidak hanya Kids Category untuk melengkapi keperluan anak, Single Day 11.11 Zalora jelas bukan momen yang bisa kamu lewatkan begitu saja. Di Single Day 11.11 Zalora kamu berkesempatan mendapatkan diskon hingga 80%, gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk pembelian pertama, dan flash sale setiap hari.

Kids Category di Zalora

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena Zalora telah memastikan tim customer service yang standby selama 24 jm, persediaan stok barang, hingga proses pengirimannya. Selain itu, sekarang kamu juga bisa membayar belanjaanmu di Zalora dengan GoPay. Tertarik? Selamat berbelanja!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading