Iris Apfel Kembali Menjadi Wajah Koleksi Apik Fall Winter 2019 untuk Aigner

Adinda Tri Wardhani08 Nov 2019, 09:30 WIB
Iris Apfel Kembali Menjadi Wajah Koleksi Apik Fall Winter 2019 untuk Aigner

Fimela.com, Jakarta Usia seseorang bukan menjadi penghalang untuk selalu tampil prima, maksimal dan kekinian. Hal inilah yang setiap saat ingin ditunjukkan oleh Iris Apfel, sebagai style icon asal Amerika yang kini berusia 97 tahun. Semangat hidupnya yang tinggi dan selalu tampil maksimal menginspirasi banyak orang. Di akhir tahun 2019 ini, Iris kembali menjadi inspirasi dalam koleksi fall winter untuk Aginer.

Iris memiliki prinsip kuat bahwa dalam mengekspresikan gaya tak perlu dikaitkan dengan usia. Menurutnya, pilihan busana hingga aksesori harus membuat pemakainya menjadi lebih percaya diri.

Pemahaman ini berjalan beriringan dengan konsep Aigner yang berusaha mengombinasikan koleksi bersifat timeless di setiap musim. Tema "Enlightnment" diusung dengan motif bunga, checks print dan AIGNER logo monogram hampir di semua kategori, dari tas, aksesoris, syal hingga sepatu.

Selain beragam corak, sentuhan warna hitam juga menjadi benang merah di beberapa bagian pada leather jackets, leather coats and soft leather vests dengan aksentuasi “puffed up” look.

 

Aigner Fall Winter 2019

Aigner Fall Winter 2019
Salah satu tas dalam edisi Fall Winter 2019 dari Aigner. (Foto: dokumen Aigner).

Tas dengan siluet baru seperti Dea Bag, Epona Bag dan Milano Bag hadir membawa embusan napas pembaharuan dalam koleksi musim ini. Tak hanya itu, aksesori seperti syal dan sepatu dengan corak print dan aksen mutiara juga bisa jadi pilihan untuk tampil elegan dengan lebih atraktif.

“Bertemu dengan Iris Apfel adalah sebuah pengalaman yang menarik. Kami sangat senang bahwa Aigner dapat kembali bekerja sama kembali ", jelas Sibylle Schön, CEO Aigener.

Iris Apfel, style icon berusia 97 tahun
Iris Apfel, style icon berusia 97 tahun. (Foto: dokumen Aigner)

Enlightenment

Aigner
"Enlightenment" Fall Winter 2019 dari Aigner (Foto: dokumen Aigner)

Dalam koleksi Fall Winter 2019 bertajuk “Enlightenment” ini, Aigner bermain dengan kesederhanaan siluet, desain yang mewah, warna-warna kontras, print atraktif dan sentuhan akhir berupa detail istimewa dalam setiap produknya. Tema ini ditafsirkan dalam campuran yang menarik dan disuguhkan untuk penampilan sehari-hari. Dari mulai ke kantor, cocktail party, bersantai di akhir pekan, hingga traveling.

Aigner
"Enlightenment" Fall Winter 2019 dari Aigner (Foto: dokumen Aigner)
Aigner
"Enlightenment" Fall Winter 2019 dari Aigner (Foto: dokumen Aigner)

#GrowFearless with FIMELA

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

Lanjutkan Membaca ↓