Nike Icon Clash Hadirkan Outfit Menyeluruh Ala Anak Basket

Vinsensia Dianawanti08 Nov 2019, 16:00 WIB
Nike Icon Clash Hadirkan Outfit Menyeluruh Ala Anak Basket

Fimela.com, Jakarta Menjelang musim dingin di akhir tahun, kamu membutuhkan outfit yang bisa dipadupadankan untuk segala jenis kegiatan. Lebih dari sekadar padu padan, kamu pun mungkin membutuhkan paduan outfit yang serba guna.

Nike melansir koleksi terbarunya jelang akhir tahun dengan Nike Icon Clash. Hadir dengan rangkaian outfit olahraga serba guna memungkinkan memadupadakannya untuk menghasilkan gaya ala anak basket.

Dirancang dengan sentuhan feminin yang glamor, Nike memilih warna metalik emas dan perak serta dipadukan degan detil garis-garis. Dengan bahan kain kaos dan engineered knit, koleksi ini dirancang untuk beragam jenis olahraga namun juga bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

 

Produk outfit yang serbaguna

Nike Icon Clash Hadirkan Outfit Menyeluruh Ala Anak Basket
Hadir dengan koleksi terbaru, Nike Icon Clash bikin kamu tampil ala anak basket (Foto: Nike)

"Melalui koleksi Icon Clash Nike yang baru ini kami ingin memperluas energi dan semangat olahraga bola basket ke produk serbaguna lainnya, yang juga mencakup olahraga lari, training, dan lain-lain," kata Jessica Laird, Senior Creative Director Nike Women.

Secara global, koleksi ini sudah hadir sejak 1 November 2019. Koleksi ini menyoroti beberapa potongan busana yang menggambarkan sebagai anak basket. Potongan longgar dan tumpuk digabungkan menjadi satu kesatuan outfit. Memberikan kesan sporty, tak ketinggalan sport bra dan celana training merah bata yang meninggalkan kesan feminin.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓