Sukses

Fashion

Hadir di Indonesia, Koleksi Giambattista Valli x H&M Ludes Terjual

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi apik Giambattista Valli x H&M sangat ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pecinta fashion. Bahkan di Indonesia, para pecinta mode tidak sabar menanti koleksi ini dijual secara online maupun offline.

Hadir secara resmi di Indonesia, tepatnya di Grand Indonesia pada Kamis (7/11/2019), koleksi Giambattista Valli x H&M sudah habis terjual. Baik secara online maupun offline di gerai H&M.

Koleksi terbaru kolaborasi H&M dan Giambattista Valli mulai dijual pertama kali di Jakarta dan melalui online pada Kamis (7/11/2019). Namun besarnya antusiasme pecinta fashion membuat koleksi ini habis di hari pertama penjualannya.

Pelanggan mengantre sejak malam sebelumnya

Sebanyak lebih dari 150 orang telah mengantre sejak malam sebelum koleksi Giambattista Valli x H&M resmi dijual di gerai. Karena jumlah koleksi yang terbatas, H&M memberlakukan sistem belanja dengan memberikan pelanggan gelang berwarna untuk menentukan jam belanja.

Terkenal dengan koleksi ready to wear, haute couture, dan aksesori, Giambattista Valli untuk pertama kalinya memperkenalkan koleksi busana pria dalam koleksi kolaborasinya bersama H&M.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading