Sukses

Fashion

Koleksi Puma x Hello Kitty yang Sporty nan Manis Hadir di USS 2019

Fimela.com, Jakarta Hello Kitty, karakter berukuran mini namun memiliki pengaruh besar yang menguasai budaya pop selama 45 tahun setelah debut pertamanya di Jepang pada tahun 1974. Untuk merayakan hari jadi ke-45, perusahaan olahraga global PUMA meluncurkan koleksi terbaru yang menggabungkan ciri khas Hello Kitty yang manis dan ceria dengan gaya sporty streetstyle sebagai DNA dari PUMA.

Prints lucu, karakter yang mudah dikenali, logo, dan grafis yang digunakan di seluruh koleksi, membuat gaya streetstyle dan sporty yang dimiliki PUMA menjadi lebih manis. Koleksi PUMA x Hello Kitty dilengkapi dengan beragam pakaian dan aksesori berwarna-warni. 

Pada kolaborasi PUMA x Hello kitty yang kedua ini, terdapat koleksi klasik Ralph Sampson Mid PUMA x Hello Kitty klasik yang nyaman. Uniknya terdapat tanda tangan Hello Kitty di bagian kerah sepatu.

 

 

PUMA x Hello Kitty Cali

Selain itu, ada pula PUMA x Hello Kitty Cali, yang menampilkan tambalan renda yang dapat dilepas dan dua set tali dengan branding Hello Kitty berwarna merah. Koleksi sepatu juga terdiri dari PUMA x Hello Kitty Nova 2 dan PUMA x Hello Kitty Utility, keduanya dihiasi profil Hello Kitty yang memiliki warna pink perak. 

Di Indonesia, PUMA x Hello Kitty pertama kali diluncurkan di Urban Sneakers Society 2019 sebagai salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara yang diadakan dari tanggal 8-10 November 2019. Pada acara ini, PUMA menghadirkan design booth yang lucu dan menggemaskan. Koleksi PUMA x Hello Kitty bisa di dapatkan di toko-toko PUMA terdekat mulai dari Rp799.000 sampai Rp1.799.000.

 

Simak video berikut ini

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading