Sukses

Fashion

Kim Kardashian Pakai Korset Jeans Burberry Beri Award ke Riccardo Tisci

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian memutuskan memakai jeans dalam menghadiri Wall Street Journal Innovator Awards 2019 di Museum of Modern Arts di New York, (6/11). Meski memilih tema kasual, istri Kanye West itu tentu tampil dalam denim yang fantastis dari Burberry.

Kim mengenakan atasan korset off-the-shouder dengan lengan puff, celana kulit warna biru dengan detail denim, dan lace-up ankle boots yang senada dengan celana. Kanye yang menemani Kim di karpet merah, tampil senada memakai jaket custom made dengan celana boot-cut, dan leather boots hitam.

Kim Kardashian dan Kanye West memberikan penghargaan dalam kategori Fashion Innovator 2019 kepada Riccardo Tiski di acara tahunan tersebut. Chief Creative Officer Burberry itu menjadi satu dari delapan thinkers dan entertainers, termasuk Julianne Moore yang memenangkan Arts & Activism Innovator 2019.

Untuk diketahui, Kim Kardashian dan Kanye West merupakan penggemar besar dan berat dari karya Riccardo Tissci. Hal itu blak-blakkan ditunjukkan keduanya sebelum memberikan award pada Direktur Kreatif Burberry di atas panggung.

Burberry Squad

"Saya sangat senang berada di sini untuk seseorang yang percaya pada saya sebelum saya benar-benar tahu apa itu fashion dan bahkan benar-benar percaya pada diri saya sendiri," ujar Kim.

Selain Kim dan Kanye, tim Burberry/Tissci lain yang ikut hadir di antaranya Kris Jenner, Irina Shayk, Gigi Hadid, Carolyn Murphy, dan Marina abramovic. Kriss Jenner terlihat memakai tuksedo hitam, Irina memakai setelan berwarna beige, Gigi terlihat memesona dengan gaun viscose biru pucat, semuanya rancangan Tissci.

 

 

Simak video berikut ini

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading