Mengintip Era Bloomsbury, Era Favorit Biyan Wanaatmadja dalam Spring Summer 2020 Collection

Annissa Wulan10 Nov 2019, 17:00 WIB
Studio 133 Biyan

Fimela.com, Jakarta Biyan Wanaatmadja baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya yang apik melalui labelnya Studio 133 Biyan yang kembali berkolaborasi dengan JD.ID. Diberi tajuk Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear, Biyan seakan membawa memori dirinya ketika menetap di London sebagai inspirasi dari koleksi kali ini.

Melihat koleksi kali ini, kamu akan dibawa menelusuri butik wallpaper dan toko antik furnitur di Eropa. Biyan menyulamnya dengan desain praktis yang modern dan kaya akan cerita di baliknya.

Motif organis dan geometris di atas bahan katun eyelet, bordir renda, jacquard, dan taffeta. Motif bunga mawar dan bunga-bunga kecil dalam berbagai interpretasi disandingkan oleh Biyan dengan garis-garis yang membentuk motif anyaman.

 

Studio 133 Biyan
Studio 133 Biyan X JD.ID; "Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear."

Studio 133 Biyan Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear

Studio 133 Biyan
Studio 133 Biyan X JD.ID; "Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear."

Warna menjadi satu hal yang spesial dalam koleksi Studio 133 Biyan kali ini, mulai dari warna-warna netral, seperti dirty white dan berbagai nuansa biru, lalu warna-warna cerah, seperti kuning, shades of pink, coral, celadon, hijau, dan poppies red. Kamu juga bisa melihat Biyan menggunakan beragam siluet, mulai dari '20s flapper silhouette, '40s tie blouse, '60s shift dress, bucket hat, '70s palazzo pants, bow blouse, kaftan, dan '80s puff sleeves.

Bloomsbury menjadi era muse bagi Biyan Wanaatmadja di mana seniman, penulis, filsuf, dan intelektual asal Inggris memberi pengaruh besar pada budaya pertengahan abad ke 20. Lukisan abstrak, impresionisme, semangat kebebasan, interior antik, motif eksotis dari berbagai negara, dan country-side comfort yang disusun spontan menjadi ciri khas dari era ini.

Kolaborasi antara Studio 133 Biyan dengan JD.ID kali ini menjadi bukti konsistensi JD.ID dalam mendukung industri fashion di tanah air. Dengan 75 look, kamu bisa mendapatkan koleksi ini secara eksklusif di JD.ID mulai dari harga Rp725.000 sampai dengan Rp6.250.000.

Studio 133 Biyan
Studio 133 Biyan X JD.ID; "Spring Summer 2020 Collection Women & Menswear."

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓