Sukses

Fashion

Harbolnas dari Pomelo Berikan Diskon Terbesar Hingga 90 Persen

Fimela.com, Jakarta Pecinta fashion tentu sudah menantikan momen Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional. Pasalnya Harbolnas menawarkan berbagai promo dan diskon menarik dari deretan e-commerce. Salah satu diskon yang paling gila-gilaan dihadirkan e-commerce khusus fashion Pomel0.

Platform belanja online asal Bangkok, Thailand ini, menawarkan diskon hingga 90 persen yang berlaku di aplikasi serta situs Pomelo. Diskon harbolnas ini diberi nama 11.11 Sale. Diskon ini merupakan kesempatan langka, karena ini merupakan diskon terbesar yang diberikan Pomelo hanya untuk momen perayaan harbolnas setiap tahunnya.

Harbolnas Pomelo 11.11 Sale ini dapat menjadi momen tepat bagi masyarakat Indonesia untuk mulai berbelanja hadiah akhir tahun. Temukan 4000 lebih pilihan busana dengan gaya terkini dan harga terjangkau. Mulai dari koleksi busana harian, activewear, sleepwear, swimwear, hingga koleksi spesial Pomelo.

 

Promo dan diskon menarik

Selain itu, ada pilihan item best sellers tahun 2019 yang dapat dimiliki dengan harga khusus pada momen diskon ini. Tidak hanya sampai di sana, kamu juga dapat mengajak teman dan sahabat belanja bersama untuk nikmati diskon tambahan eksklusif yaitu buy more, save more!

 

Kemudahan belanja dan pengiriman

Pomelo memiliki produk terbaru setiap tiga kali dalam seminggu, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan tren mode saat ini. Selain itu juga memiliki layanan gratis pengiriman untuk order minimum Rp390,000 dengan garansi 365 hari. Sudahkah kamu mendapatkan diskon untuk items favoritmu dari Pomelo hari ini sahabat Fimela?

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading