Zendaya Juara dan Masuk 10 Gaun Terbaik People's Choice Awards 2019

Novi Nadya11 Nov 2019, 17:00 WIB
Penampilan Seksi Zendaya Bergaun Hijau di Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Zendaya menang dua kategori di People's Choice Awards 2019, yaitu Female Movie Star lewat filmnya "Man: Far From Home" dan Drama TV Star lewat "Euphoria". Ia pun sudah mengantisipasi kemenangan dengan gaun hitam berpotongan one shoulder rancangan Chrisopher Esber dengan strap bebatuan yang menyilang dalam aksen cut out.

Perempuan 23 tahun ini juga memakai pumps warna hitam dari Christian Louboutin yang menambah keseksiannya. Ia juga memakai lipstik merah bold yang menjadi cirinya beberapa waktu belakangan.

Zendaya hanya memakai aksesori anting kecil serta cincin yang tidak mencuri detail bebatuan yang berkilau dari gaunnya sendiri. Sementara itu rambutnya pun ditata ke atas dengan aksen messy yang membuat semua orang fokus pada tampilan dress fantastisnya.

Selain Zendaya, berikut beberapa selebritas lainnya yang masuk dalam deretan gaun terbaik di karpet merah People's Choice Awards 2019 yang digelar di Santa Monica. Dari look couture sampai potongan klasik yang glamor.

 
 
 
View this post on Instagram

Multi-category nominee @zendaya bringing all the euphoric feels. #PCAs

A post shared by E! People's Choice (@peopleschoice) on

Sarah Hyland Kembali Pakai Orange di Karpet Merah

Sarah Hyland People's Choice Awards 2019
Sarah Hyland di People's Choice Awards 2019 https://www.instagram.com/peopleschoice/?hl=id

Sarah kembali tampil dengan nuansa orange seperti yang kerap ia pakai saat melangkah di karpet merah. Kali ini Hyland memilih dress dengan berhiaskan berlian pada neckline dan detail slit yang memikat.

Begitu juga dengan strap pada neckline yang membuat dress ini tampil modern dan high fashion. Plus warna brigth akan memberi kesan muda dan Hyland membuktikannya.

Storm Reid

Kita sudah bisa mengenali ciri gaun Iris Van Herpen yang luar biasa dari jarak jauh. Kepercayaan diri Storm Reid membuat gaun yang memiliki potongan pinggang super ketat dengan bun tinggi dan strappy stiletto yang simpel.

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian di People's Choice Awards 2019 (Instagram @eonlineasia)

Suit tapi mirip potongan piama, Kourtney Kardashian memakainya dengan sempurna dan super expensive dengan detail penuh permata. Ia juga memakai bikini mini sebagai top-nya.

Kelly Rowland

Kelly Rowland
Kelly Rowland di People's Choice Awards 2019 (Instagram @highfashiondose)

Mantan personel Destiny's Child memakai naked dress rancangan Iris Van Harpen dan sangat sempurna memeluk tubuhnya. 

Jeannie Mai

Jeannie Mai
Jeannie Mai di People's Choice Awards 2019 (Instagram @thejeanniemai)

Mini dress warna nude miliknya terlihat indah dan seksi. Kilauan alami dari dress potongan off shoulder memberikan look yang memikat.

 

Brittany Snow

Brittany Snow memakai dress warna hitam dengan banyak detail embroidery, sheer panels, dan lace pada torso. Ia pun memasangkan dengan tas kecil warna silver yang membuatnya bersinar malam itu.

Brittany Snow
Brittany Snow di People's Choice Awards 2019 (Instagram @brittanysnowxoxo_fan)

Gwen Stefani

Stefani didaulat menjadi Fashion Icon PCAs dan ia berjalan di karpet merah sebagai seorang ikon mode. Ia tampil memukau dalam gaun Vera Wang yang dipasangkan dengan thigh-high boots dan gloves.

 

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓