Menilik Makna Khusus di Balik Cincin Baru Meghan Markle

Annissa Wulan12 Nov 2019, 12:30 WIB
Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Cincin yang dikenakan oleh Meghan Markle sebelum dirinya berstatus sebagai Duchess of Sussex mungkin tidak memiliki makna apapun. Di saat semua orang melihat pada gaya berpakaian Meghan Markle, mari menilik makna dari aksesori terbaru yang baru-baru ini dipakai oleh Duchess of Sussex.

Pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu, Meghan Markle menghadiri diskusi meja bundar tentang kesetaraan gender untuk One Young World bersama suaminya, Pangeran Harry. Aksesori yang dikenakan Meghan Markle saat itu sangat menarik perhatian dan maknanya cukup menarik, yaitu tentang konservasi hewan, seperti dilansir dari bustle.com, Selasa (12/11/2019).

Saat itu, Meghan Markle mengenakan rok yang dipadukan dengan sweater dan dua cincin terbaru dari label Vargas Goteo. Vargas Goteo adalah perusahaan perhiasan yang berbasis di Montreal dan menciptakan perhiasan dengan fokus untuk melindungi hewan terancam punah, serta meningkatkan kesadaran akan konservasi.

Perusahaan ini menyumbangkan sebagian dari hasil penjualannya ke berbagai badan amal konservasi di seluruh dunia. Untuk menghadiri diskusi meja bundar pada bulan Oktober lalu, Meghan Markle memilih mengenakan Manta Kiss Stack Ring dengan desain bulan sabit untuk mendukung Manta Trust, sebuah badan amal yang berbasis di Inggris yang berfokus pada konservasi hewan.

 

Menilik makna di balik perhiasan terbaru Meghan Markle

Meghan Markle
Meghan Markle. Sumber foto: Instagram/One Young World.

Tidak hanya itu, Meghan Markle juga terlihat mengenakan cincin High Seas Bow Knot berbentuk simpul pelaut. Tidak heran dengan upaya konservasi yang dilakukan oleh Meghan Markle mengingat di tahun 2017 lalu, dirinya dan Pangeran Harry pernah mengunjungi Botswana untuk bersama-sama membantu Elephants Woithout Borders, organisasi untuk melacak hewan dan mencegah perburuan liar.

Selain itu, pada bulan Mei 2018, sebelum pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, keduanya sepakat memberikan hadiah kepada beberapa badan amal, salah satunya adalah Surfers Against Sewage, lembaga yang membantu konservasi laut. Bagaimana menurutmu?

Manta Kiss Stack Ring
Manta Kiss Stack Ring. Sumber foto: Website/Vargas Goteo.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM" bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Lanjutkan Membaca ↓