Sukses

Fashion

Kate Middleton Pinjam Anting Ratu Elizabeth untuk Remebrance Day

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tidak suka perhiasan. Tak terkecuali Kate Middleton. Di setiap penampilannya, Kate Middleton tidak pernah terlepas dari perhiasan.

Dalam acara Remembrance Day pada Minggu (10/11/2019) Kate Middleton hadir bersama keluarga kerajaan lainnya untuk memperingati penghormatan kepada semua petugas yang meninggal selama perang dan konflik. Kate Middleton tampil dengan chic dan sederhana dengan gaun berwarna hitam.

Dengan penampilannya yang sederhana, Kate Middleton menunjukkan sisi elegannya dengan dua anting mutiara yang ia kenakan. Rupanya, kedua anting mutiara tersebut merupakan milik Ratu Elizabeth II. Kate Middleton meminjam dua anting mutiara tersebut selama perayaan Remembrance Day.

 

Sering pinjam mutiara

Sementara untuk penampilannya di Festival Peringatan di Royal Albert Hall pada Sabtu malam (9/11/2019), Kate Middleton memilih kancing mutiara dan berlian ratu. Kemudian Duchess of Cambridge menggunakan dua anting mutiara Ratu Elizabeth untuk ibadah Remembrance Sunday di Cenotaph di London.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Kate Middleton meminjam mutiara sang Ratu. Ia juga terlihat mengenakan perhiasan selama Trooping the Color 2019. Jadi, jelas jika Kate Middleton merupakan penggemar mutiara klasik.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Yuk ikuti kelas Rexona dengan tema "CREATE YOUR OWN PERSONAL GOALS BERSAMA REXONA DRY SERUM bersama Karina Nadila (KOL) dan Anggya Kumala (Sr. Brand Manager Rexona Deodorant) Buruan daftar di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading