Romansa Vintage Menginfusi Koleksi Resort 2020

Nabila Mecadinisa13 Nov 2019, 10:00 WIB
Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Tory Burch menghadirkan konsep menarik pada koleksi fashion, Resort 2020. Kali ini, tradisi rakyat Amerika yang klasik semakin menambah kesan menawan pada koleksi. Koleksi bernuansa rustic yang seimbang dan meriah disempurnakan dengan sentuhan romantis dari aksen bordir bunga, quilting, eyelets, dan sentuhan linnya.

Kali ini, pesona aneka floral kaya warna seperti kupu-kupu dan juga burung, semakin memancarkan keindahan dari koleksi Tory Burch Resort 2020. Bahkan aksesori seperti scluptural heels dengan material khas menjadi ciri yang sangat stylish untuk melengkapi musim Resort 2020.

Siluet sederhana terpancar dari koleksi rok A-Line, languid pajama dressing, dan long billowy dresses. Setiap item-nya mampu menjadi satu kesatuan yang sempurna saat digunakan secara tunggal maupun bertumpuk. Berbicara mengenai warna yang dihadirkan, nuansa netral seperti putih, cream, dan hitam, serta warna bold lainnya seperti merah, oranye, pink, dan kuning, menambah vibrasi dan keunikan tersendiri.

 

Koleksi Resort 2020 dari Tory Burch

Tory Burch
Paduan nuansa netral terlihat kontras di sat bertemu dengan warna-warna vibrant

Karena koleksi yang dihadirkan terinspirasi dari kesan rustic, maka motif bunga yang diaksentuasi dengan setuhan aplikasi kilap seperti sequin, akan menambah kemewahan yang tak terduga, Selain itu, motif polkadot dan juga warna dari sejumlah fauna yang penuh warna, sukses memberikan efek tampilan psychedelic yang memesona.

Berbicara material, eyelets dan pillow quilting diambil dari inspirasi fromatique Pennsylvania Dutchbeeding dengan kemewahan sempurna dari sentuhan material satin. Selain itu, koleksi aksesori  yang dihadirkan sangatlah berbeda dari biasanya. Lee Radziwill Double bag berpadu dengan material suede lembut dan embossed lambskin terlihat kian unik dengan koleksi anting yang unik. Patent boots, penny loafers mules juga tampil kian sempurna dengan ilusi tumit tinggi bergaya sleek.

 

Tory Burch
Motif floral dengan dasar nuansa netral, menambah pesona gaya vintage yang menjanjikan.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓