Sukses

Fashion

Ratu Letizia Pilihkan Blazer Keren untuk Gaya Kantor di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia menjadi salah seorang yang memiliki lemari pakaian berisi busana kerja terbaik setelah Amal Clooney dan Victoria Beckham. Gayanya selalu menginspirasi para pekerja untuk tampil lebih sharp dan chic ke kantor.

Begitu juga saat perjalanannya bersama sang raja dalam kunjungan resmi ke Kuba pekan ini. Ia meyakini banyak orang untuk membeli dan berinvestasi pada blazer wol untuk musim dingin, atau musim hujan di Indonesia.

Ratu Letizia tampil sempurna dengan blazer wol monokrom houndstooth, celana hitam, inner berkerah tinggi, dan pumps senada. Blazer keluaran Uterqüe ini menjadi pilihan tepat yang akan mendongkrak tampilan kantor kamu dalam seketika.

 

 

Gaya Harian ke Kantor

Brand asal Spanyol tersebut juga mendesain rok dalam print serupa. Yang artinya kita juga bisa memakainya bersamaan alias matchy-matchy.

Namun, jika ingin mengikuti jejak Letizia, kita bisa memadukannya dengan celana, rok, sampai jeans untuk look kasual di akhir pekan. Atau pilihlah blazer wol dalam cetakan lain seperti tartan dan checked yang menjadi motif timeless.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading