Ratu Letizia Pilihkan Blazer Keren untuk Gaya Kantor di Musim Hujan

Novi Nadya14 Nov 2019, 08:00 WIB
Blazer yang dipakai Ratu Letizia

Fimela.com, Jakarta Ratu Letizia menjadi salah seorang yang memiliki lemari pakaian berisi busana kerja terbaik setelah Amal Clooney dan Victoria Beckham. Gayanya selalu menginspirasi para pekerja untuk tampil lebih sharp dan chic ke kantor.

Begitu juga saat perjalanannya bersama sang raja dalam kunjungan resmi ke Kuba pekan ini. Ia meyakini banyak orang untuk membeli dan berinvestasi pada blazer wol untuk musim dingin, atau musim hujan di Indonesia.

Ratu Letizia tampil sempurna dengan blazer wol monokrom houndstooth, celana hitam, inner berkerah tinggi, dan pumps senada. Blazer keluaran Uterqüe ini menjadi pilihan tepat yang akan mendongkrak tampilan kantor kamu dalam seketika.

 

 

Gaya Harian ke Kantor

Raja dan Ratu Spanyol Jenguk Korban Teror Barcelona
Raja Spanyol Felipe VI dan istrinya Ratu Letizia mengunjungi Rumah Sakit Mar de Barcelona guna menjenguk korban serangan teror Barcelona, Sabtu (19/8).Tak hanya menjenguk korban, raja dan ratu juga menyempatkan bertemu staf rumah sakit. (CASA REAL/AFP)

Brand asal Spanyol tersebut juga mendesain rok dalam print serupa. Yang artinya kita juga bisa memakainya bersamaan alias matchy-matchy.

Namun, jika ingin mengikuti jejak Letizia, kita bisa memadukannya dengan celana, rok, sampai jeans untuk look kasual di akhir pekan. Atau pilihlah blazer wol dalam cetakan lain seperti tartan dan checked yang menjadi motif timeless.

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓