Kolaborasi Keenam, Onitsuka Tiger Beri Nuansa Segar pada Sepatu Tai Chi

Annissa Wulan14 Nov 2019, 13:00 WIB
Onitsuka Tiger

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger telah memasuki kolaborasinya yang keenam untuk merayakan ulang tahun yang ke 70. Untuk kolaborasi kali ini, Onitsuka Tiger memilih bekerjasama dengan Teppei Fujita, seorang desainer Sulvam yang karyanya telah dipakai banyak selebritas.

Kolaborasi antara Onitsuka Tiger dengan Teppei Fujita ini memperbaharui sepatu Tai Chi Reb yang inspirasinya datang dari sepatu Tai Chi. Menurut Teppei Fujita, fashion adalah sesuatu yang gratis dan inilah caranya untuk memaksimalkan daya tarik dari kedua label.

Untuk warna, Teppei Fujita dan Onitsuka Tiger memilih hitam dengan jahitan bernuansa abu-abu muda yang ditambahkan di bagian jari kaki untuk menonjolkan orisinalitas dari desain sepatu itu sendiri. Jahitan berwarna putih diaplikasikan secara acak pada pakaian di atas dasar warna hitam.

 

Onitsuka Tiger X Teppei Fujita

Onitsuka Tiger
Kolaborasi Onitsuka Tiger X Teppei Fujita. Sumber foto: Document/Onitsuka Tiger.

Track top dengan siluet yang longgar dan dihiasi pita hitam putih berlogo Onitsuka Tiger dan cetakan Sulvam memberi sentuhan sporty dan tetap stylish. Sulvam adalah kata yang berasal dari Salvum dalam bahasa Latin, yang berarti kinerja dadakan dan proses di mana profesional mewujudkan inspirasi mereka menjadi sesuatu yang nyata.

Produk kolaborasi antara Onitsuka Tiger dengan Teppei Fujita ini bisa kamu temukan mulai tanggal 18 November 2019 mendatang. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Lanjutkan Membaca ↓