5 Sepatu Ikonis yang Kembali Rilis Setelah 20 Tahun Eksis

Karla Farhana14 Nov 2019, 19:00 WIB
[Fimela] Ilustrasi Sepatu

Fimela.com, Jakarta Sepatu ikonik tentu saja akan dikenang dan dirindukan para pecintanya. Seperti Piero, brand sepatu yang dulu banyak dikenakan siswa-siswi di bangku sekolah. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-20, Piero merilis koleksi Piero 20th Anniversary pada 8 November 2019 lalu, bertepatan dengan Urban Sneaker Society (USS 4.0) di District 8, SCBD, Jakarta. 

Mungkin Sahabat Fimela belum banyak yang tahu mengenai cerita unik di balik nama brand ini. Seperti yang disebutkan dalam rilis resminya, nama Piero diambil dari kata "Urip" yang diubah menjadi Oreip. Nama ini kemudian dibalik menjdi Piero pada tahun 1999. 

Koleksi spesial dalam rangka merayakan ulang tahunnya ini menghadirkan 5 sepatu yang dulu sempat dirilis. Meski dirilis kembali, kelima model ini tetap mempertahankan siluet dari masing-masing produk. Bahkan, logo lama Piero dihadirkan kembali dan digabungkan dengan outsole yang terbaru. Sahabat Fimela penasaran denagn kelima model Piero edisi khusus ini? Berikut 5 model sepatu tersebut yang dirilis secara terbatas. 

Menghadirkan Kembali Model Chunky Shoes

[Fimela] Piero Orlando
Pieror Orlando | PR Buah Bibir

Kelima model Piero yang kembali rilis ini adalah Orlando (1999), Shooter (2004), Suedo (2009), Jogger (2014) dan Legion Z1(2019). 

Setiap edisi Piero 20th Anniversary ini menawarkan desain yang berbeda, namun tetap disesuakan dengan tahun rilisnya. Misalnya saja Piero Orlando yang menghadirkan kembali model chunky shoes yang pernah populer di tahun 1990-an. Warna monochrome pada model ini pun juga menghadirkan nuansa old school yang akan mengingatkanmu dengan masa-masa sekolah dahulu. 

Sementara, Piero Shooter mempertahankan sporty looks yang sempat populer di masanya. Tetapi tetapi memiliki sentuhan modern. 

Mempertahankan Siluet Klasik

[Fimela] Piero Shooter
Piero Shooter | PR Buah Bibir

Sementara itu, Piero Suedo hadir kembali buat kamu yang rindu main skateboard. Dengan mempertahankan siluet klasiknya, Piero Suedo masih menyasar anak-anak muda pecinta olahraga skateboard atau kamu yang sedang rindu dengan olahraga yang dulu kamu geluti ini. 

Sementara itu, Piero Jogger menghadrikan corak hitam di bagian outsole dan menggunakan material suede dengan logo XX pada bagian upper. 

Jangan lupa, Piero Legion Z1 yang sempat beken pada masanya ini menghadirkan sedikit modofikasi keren pada bagian upper untuk menunjukka ciri khas futuristiknya. 

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓