Belajar Menghargai Alam Ketika Menyelam Bersama Jam Tangan Canggih

Vinsensia Dianawanti15 Nov 2019, 10:00 WIB
Belajar Menghargai Alam Ketika Menyelam Bersama Jam Tangan Canggih

Fimela.com, Jakarta Keindahan laut yang dimiliki Indonesia membuat siapapun rasanya ingin mengeksplorasi hingga ke dasar laut. Sementara penyelaman membutuhkan perhitungan dan teknik khusus untuk aman dilakukan. Untuk membantu mengontrol dan mengukur kemampuan tubuh, bisa menggunakan jam tangan khusus yang didesain untuk aktivitas penyelaman.

Adalah Panerai Submersible Chrono Guillaume Néry Edition yang menjadi jam tangan canggih untuk membantu mengontrol kemampuan tubuh di bawah air. Hal ini dirasakan langsung oleh Guillaume Nery, seorang juara selam bebas yang sekaligus brand ambassador dari Panerai.

Memilih Polinesia Prancis yang terdiri dari beberapa gugus pulau untuk dijadikan lokasi penyelaman. Sehingga dinilai cocok untuk menjajal jam tangan Panerai Submersible Chrono Guillaume Néry Edition bersamaan dengan 15 pemilik jam tangan serupa.

 

Belajar mengatur nafas dan filososi menyelam

Belajar Menghargai Alam Ketika Menyelam Bersama Jam Tangan Canggih
Panerai menghadirkan koleksi jam tangan terbarunya untuk mengajarkan lebih menghargai alam (Foto: Panerai)

Atraksi penyelaman dilakukan pada akhir September lalu yang dimulai dengan sesi latihan yoga sebagai bentuk persiapan untuk penyelaman. Sesi ini tidak hanya belajar soal bagaimana bernafas yang lebih efisien untuk membuat penyelaman tetap aman, namun juga memberikan kesempatan bagi Guillaume Nery untuk bercerita soal filosofi yang mengesankan untuk melakukan olahraga yang mencakup refleksi, kontrol waktu, dan mengetahui batas kemampuan pribadi.

Ke-15 orang yang melakukan penyelaman bersama Guillaume Nery cukup beruntung karena bisa menyaksikan ikan paus berenang di perairan Polinesia yang jernih dari atas perahu kecil. Mereka juga menikmati berinteraksi dengan pari manta dan hiu lemon yang elegan.

Dengan pengalaman menyelam bersama ini, Panerai bersama Guillaume Nery ingin menegaskan bahwa pentingnya untuk menghormati planet bumi dan indahnya makhluk yang tinggal di dalamnya.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓