Sukses

Fashion

Harry Style Re-create Gaya Musim Dingin Ikonis Putri Diana Tahun 1983

Fimela.com, Jakarta Harry Styles menjadi salah seorang seleb pria yang mencoba meniru ulang gaya Putri Diana. Personel One Direction ini terlihat menggunakan referensi gaya dari Princess Diana saat terlihat di New York.

Ia memakai sweater dari fashion house Lanvin yang memiliki pattern domba. Vest sweater itu melapisi kemeja dan celana motif stripes bernuansa biru dengan sepatu warna merah muda.

Dengan padanan outfit tersebut, Harry Styles pun layak masuk dalam daftar Pria Berpakaian Terbaik Tahun 2019 majalah GQ. Apalagi sweater domba ikonis menjadi tampilan ikonis Putri Diana.

Ibu Pangeran William dan Harry memakai sweater unik bermotif domba untuk menonton pertandingan polo pada Juni 1983. Ia memadukannya dengan kemeja dan celana putih serta flat shoes warna merah.

 

Sweater Ikonis Putri Diana

Sweater yang dipakai Putri Diana merupakan keluaran jenama Warn & Wonderful yang dirancang oleh Sally Muir dan Joanna Osborne seperti melansir dari whowhatwear.

Kamu juga bisa mendapatkan sweater versi vintage tersebut dengan mencetak online seharga 2.000 Dolar AS. Tertarik memakai sweater domba seperti Putri Diana dan Pangeran Harry?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading