Sukses

Fashion

Padu Padan Tampil Stylish Saat Liburan di Musim Dingin

Fimela.com, Jakarta Memasuki pergantian akhir tahun tentu kamu sudah merencanakan untuk liburan bersama sahabat, keluarga, maupun pasangan. Jika berlibur ke luar negeri di musim dingin ini adalah pilihanmu, jangan lupa untuk menyiapkan pakaian yang akan dikenakan sehingga momen traveling menjadi lebih nyaman dan tetap tampil stylish.

Untuk itu, penghujung tahun ini UNIQLO dengan koleksi HEATTECH-nya menghadirkan pakaian dasar dan aksesori fungsional yang dapat memberikan inspirasi untuk gaya anda yang ingin berlibur dimusim dingin.

UNIQLO dengan mengusung konsep LifeWear memproduksi HEATTECH dengan inovasi terdepan yang akan memberikan kehangatan, rasa ringan saat dikenakan, dan kenyamanan. Tidak hanya itu desain dari koleksi ini juga mudah dipadupadankan sehingga membuat kamu tampil stylish.

Koleksi HEATTECH ini dibuat dari material dengan empat serat berbeda yang memberikan kenyamanan maksimal dengan menyerap kelembapan tubuh dan mengubahnya menjadi panas yang terperangkap dalam kantong udara di dalam seratnya.

Empat jenis serat yang membentuk HEATTECH, ketika disatukan menciptakan kehangatan dan kenyamanan maksimum. Selain itu, sekaligus menjaga kelembutan dan mengurangi listrik statis. Empat serat tersebut adalah rayon, micro acrylic, polyurethane, dan poliester.

Berikut inspirasi tampil stylish dan hangat saat liburan musim dingin dengan koleksi UNIQLO HEATTECH Edisi Fall/Winter 2019, seperti rilis yang diterima Fimela, Sabtu (16/11/2019). Selamat mencoba sahabat Fimela!

1. Koleksi perempuan

Untuk para perempuan, HEATTECH menghadirkan berbagai desain dan gaya yang dapat kamu pilih sesuai gayamu yaitu T-shirt turtle-neck polos, bermotif garis, dan kamisol yang beragam. Turtle-neck merupakan salah satu item yang dapat memberikan aksen stylish pada penampilan saat di udara dingin, selain itu turtle neck juga memberikan kehangatan di bagian leher.

Innerwear dari HEATTECH ini dapat dipadupadankan dengan outer atau cardigan kemudian dipasangkan dengan legging, jeans, dan kaus kaki HEATTECH yang begitu nyaman dipakai untuk melengkapi momen liburanmu.

 

2. Koleksi Pria

Koleksi untuk pria meliputi HEATTECH T-shirt mock neck, V-neckdan crew neck. Koleksi ini sangat tepat dijadikan pilihan untuk kamu yang berencana berlibur ke negara dingin. Koleksi HEATTECH juga memiliki koleksi celana slim fit stretch dan celana warm line, yang cocok dipasangan ke berbagai innerwear HEATTECH sehingga tampilanmu tetap gaya dan terasa nyaman saat liburan.

 

3. Koleksi anak-anak

Tentunya selain untuk wanita dan pria HEATTECH juga memiliki koleksi untuk anak-anak yang dapat digunakan untuk anak laki-laki maupun perempuan. Dengan koleksi ini para dewasa atau orangtua dapat tampil seragam dengan si kecil. Koleksi ini tersedia dalam berbagai warna dan tingkat kehangatan yang berbeda yaitu extra warm dan ultra-warm.

Eksplorasi padu padan HEATTECH dalam menciptakan beragam gaya menjadikan liburan kamu dan keluarga menjadi lebih memorable.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading