Koleksi Busana dan Aksesori dengan Nuansa Liburan Tahun Baru di New York

Meita Fajriana18 Nov 2019, 10:00 WIB
Koleksi busana dan aksesori liburan

Fimela.com, Jakarta Coach meluncurkan "Wonder for All" sebagai kampanyenya untuk musim liburan 2019. Dibintangi oleh deretan selebritas dunia seperti Yara Shahidi, model Kate Moss, rapper Megan Thee Stallion, Spike, dan Tonya Lee. kampanye ini menghadirkan sekelompok orang yang bersuka ria saat mereka berkumpul di pesta dadakan New York Brownstone.

Seakan menangkap suasana magic musim ini, kampanye ini memperjuangkan tradisi pesta untuk musim liburan yang merupakan bagian otentik dan inklusif dari kota New York.

Difoto oleh Juergen Teller, yang memulai debut pertamanya pada kampanye “Holiday” untuk Coach pada musim gugur ini. Bertempat di Upper West Side, menampilkan Shahidi, Moss, Megan Thee Stallion, model Fernanda Ly, serta aktor Miles Heizer menghadirkan koleksi padu padan busana liburan dari Coach.

Juergen Teller ingin memperlihatkan para bintang dalam adegan yang ceria dan tanpa filter yang menggmbarkan semangat bermain-main dan keaslian ekspresi diri yang mendefinisikan Kota New York. Kampanye ini juga memperkenalkan koleksi Horse and Carriage yang terbaru.

Terlihat pada Kate Moss yang memegang koleksi terbaru dari Kat Saddle Bag. Koleksi liburan ini menata kembali motif Horse and Carriage milik Coach yang ikonik sebagai pola yang menarik dan penuh warna pada tas dan busana siap pakai.

Melihat filosofi dari setiap koleksi Coach

Koleksi busana dan aksesori liburan
Koleksi busana dan aksesori liburan. (Foto: Dok. Coach)

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1950-an, Horse and Carriage adalah symbol kerajinan kulit Coach dan warisan kota New York. "Wonder for All" juga merupakan serangkaian film pendek yang ditulis dan disutradarai oleh Bunny Kinney menjadi ciri khas dalam koleksi Coach.

Coach menggandeng sederet publik figur

Koleksi busana dan aksesori liburan
Koleksi busana dan aksesori liburan. (Foto: Dok. Coach)

Menampilkan Spike dan Tonya Lee, model dan aktris Cami Morrone, pemenang Season 8 dari Ru Paul's Drag Race Bob the Drag Queen, penulis, aktor dan produser Ben Sinclair serta penampilan khusus dari keluarga Shahidi dan Paduan Suara Anak Laki-laki Newark.

Pelanggan Coach di Jepang juga dapat memainkan video game edisi “Rexy Holiday” dimana snowboard menjadi maskot tercinta melalui animasi Coach dengan tujuan menikmati dan merayakan pesta liburan.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓